CA Technologies Tawarkan Software Yang Sangat Kompetitif Pada Otentikasi Mobile Dan Pilihan Pengiriman Awan

Ajang Berita, Teknologi - CA Technologies tawarkan software yang sangat kompetitif pada otentikasi mobile dan pilihan pengiriman awan sehingga CA Technologies dinobatkan sebagai Leader pada Federasi Pengelolaan Identitas dan Single Sign-On.

CA Technologies Tawarkan Software Yang Sangat Kompetitif Pada Otentikasi Mobile Dan Pilihan Pengiriman Awan

CA Technologies mengumumkan penobatannya sebagai Leader pada : “IDC MarketScape: Worldwide Federated Identity Management and Single Sign-On 2014 Vendor Assessment.”
ca-technologies-tawarkan-software-yang-sangat-kompetitif-pada-otentikasi-mobile-dan-pilihan-pengiriman-awan
CA Technologies Tawarkan Software Yang Sangat Kompetitif Pada Otentikasi Mobile Dan Pilihan Pengiriman Awan
Studi IDC menilai 13 vendor yang berbeda dalam pengelolaan akses dan identitas (IAM) di pasaran yang memiliki atau sedang mengembangkan solusi federasi single sign-on (FSSO).

Berdasarkan laporan tersebut, "CA Technologies telah bekerja dengan giat untuk tetap dapat memenuhi tuntutan pasar dengan menawarkan software yang sangat kompetitif pada otentikasi mobile dan pilihan pengiriman awan."

Laporan juga menjelaskan: "Pada saat wawancara dengan para pelanggan, CA Technologies menerima nilai tinggi untuk adaptasi dan dukungan multi-OS dan lingkungan yang ada. Dalam satu kasus, lingkungan pelanggan terdiri dari banyak sistem operasi termasuk Windows, mainframe, UNIX dan Linux, ditambah beberapa sistem database. "

"CA Technologies menawarkan pelanggannya solusi dengan fungsi, kegunaan dan fleksibilitas yang mereka butuhkan untuk mengembangkan usaha mereka," kata Vic Mankotia, Vice President, Solution Strategy, Asia Pacific and Japan for CA Technologies. "Kami memberikan pilihan kepada pelanggan kami ketika memilih IAM. Pilihan itu termasuk federasi tidak terbatas dengan masing-masing lisensi CA SiteMinder atau pilihan dalam penggunaan, kita dapat memenuhi kebutuhan IAM mereka untuk hari ini dan di masa depan."

CA Technologies menyediakan solusi manajemen TI yang dapat membantu pelanggan mengelola dan mengamankan lingkungan TI yang kompleks untuk mendukung layanan usaha yang sigap. Berbagai organisasi menggunakan peranti lunak CA Technologies dan solusi SaaS untuk mempercepat inovasi, mentransformasi infrastruktur serta mengamankan data dan identitas, dari pusat data ke awan.

CA Technologies tawarkan software yang sangat kompetitif pada otentikasi mobile dan pilihan pengiriman awan.
jasa-pengiriman-ekspedisi