jasa-ekspedisi-logistik

Permintaan Perjalanan Internasional Meningkat, Industri Pariwisata Mulai Menggeliat

Ajang Berita - Permintaan perjalanan internasional meningkat, industri pariwisata mulai menggeliat. Data Grup Trip.com menunjukkan minat pengguna pada perjalanan internasional mendapatkan momentum. Grup ini memperluas kerja sama dengan mitra hotel Eropa selama masa pemulihan pasca pandemi.

Permintaan Perjalanan Internasional Meningkat, Industri Pariwisata Mulai Menggeliat

Data Grup Trip.com menunjukkan peningkatan minat untuk perjalanan internasional di China, volume pencarian penerbangan dan hotel Agustus Eropa dua kali lipat dibandingkan dengan pra-musim panas.
Pemesanan hotel di Inggris, Prancis, dan Jerman Q2 masing-masing naik 173%, 52%, dan 64% YoY.
Trip.com Group memperluas kerja sama mitra hotel Eropa sejalan dengan pemulihan perjalanan.

Trip.com Group, penyedia layanan perjalanan global terkemuka, telah merilis data yang menunjukkan permintaan yang kuat untuk perjalanan lintas batas, dan membagikan cara bekerja sama dengan mitra hotel untuk meningkatkan kehadiran mereka sebaik mungkin selama pemulihan perjalanan.
permintaan-perjalanan-internasional-meningkat-industri-pariwisata-mulai-menggeliat
Permintaan perjalanan internasional meningkat, industri pariwisata mulai menggeliat
Data pencarian Grup Trip.com dari platform Ctrip mengungkapkan bahwa wisatawan China menunjukkan minat yang meningkat untuk melakukan perjalanan ke Eropa, dengan volume pencarian untuk penerbangan dan hotel Eropa meroket pada musim panas ini.

Dibandingkan dengan pencarian pra-musim panas tahun 2021 (1 Januari - 20 Juni), volume pencarian Ctrip untuk penerbangan Eropa tumbuh lebih dari 150% pada bulan Juli, dan terus meningkat pada bulan Agustus, mencapai puncaknya pada tanggal 12 Agustus lebih dari 320% lebih tinggi daripada volume sebelum musim panas.

Demikian pula, pencarian pengguna Ctrip untuk hotel Eropa juga meningkat tajam. Pada bulan Agustus saja, penelusuran untuk hotel Eropa naik rata-rata 80% dibandingkan rata-rata Januari – Juni, dengan volume penelusuran tertinggi tercatat pada 9 Agustus naik hampir 120% pada tingkat pra-musim panas 2021.
Di Eropa, perjalanan lintas batas semakin dimungkinkan di bawah skema Paspor Perjalanan Sertifikat COVID Digital UE dan sistem lampu lalu lintas Inggris.
Volume pencarian dan pemesanan di Trip.com, platform OTA global Grup perjalanan, telah tumbuh seiring dengan dibukanya perjalanan.

Pemesanan hotel yang dilakukan oleh pengguna Trip.com UK pada kuartal kedua tahun 2021 mengalami pertumbuhan sebesar 173% dari tahun ke tahun, dan pemesanan yang dilakukan oleh pengguna Trip.com Prancis dan Jerman masing-masing naik sebesar 52% dan 64%.

Inggris, Prancis, dan Jerman menempati peringkat sepuluh besar tujuan hotel berdasarkan volume pemesanan global Trip.com selama periode yang sama, dan pemesanan penerbangan yang dilakukan oleh pengguna Trip.com Inggris, Prancis, dan Jerman pada bulan Juni naik lebih dari 200% di setiap pasar berdasarkan year-on-year.

"Pemulihan perjalanan global sedang berlangsung dan kami memperkuat kemitraan kami di pasar lokal untuk memastikan kami berada di posisi terbaik untuk mendukung pemulihan dan pertumbuhan bisnis mereka seiring dengan kembalinya arus perjalanan domestik dan internasional," kata Jane Sun, CEO Trip.com Grup.

"Kami sangat ingin berbagi keahlian global kami melalui tim lokal kami untuk memberikan dukungan terbaik bagi mitra, serta memberikan penawaran produk yang paling menarik bagi pengguna kami."

Data Grup Trip.com menunjukkan tren permintaan perjalanan yang terpendam, dan Grup perjalanan diposisikan untuk mendukung mitra hotel melalui tahapan pembukaan global.

Trip.com Group dan The Londoner, hotel bintang 5 butik super pertama di dunia di jantung kota London, Inggris, baru-baru ini menyetujui perjanjian masa depan yang melihat grup perjalanan mencantumkan hotel di platform Trip.com, sambil memanfaatkan kekuatan di China dan APAC untuk melakukan kegiatan pemasaran menjelang pembukaan perjalanan.

Juga di Inggris, Trip.com Group telah bermitra dengan pengelola hotel global terkemuka, Millennium Hotels and Resorts, penyedia penginapan butik, Edyn Group, dan penyedia aparthotel Eropa, Staycity, yang masing-masing telah mengalami pemulihan lebih dari 350% tahun ini, untuk bekerja sama dalam memperluas cakupan dan lalu lintas untuk mitra di pasar yang pulih dengan cepat.

Di pasar Prancis, Trip.com Group bekerja sama dengan Yield and Travel, dan Machefert Hotel Group untuk berkolaborasi dalam memperluas kehadiran pasar melalui listing di Trip.com serta melihat ke depan peluang masa depan saat pemulihan perjalanan berlangsung.

Baik Yield and Travel dan Machefert Hotel Collection telah mengalami pemulihan yang kuat dengan bisnis tahun ini naik 175%, hampir dua kali lipat dari level 2019, dan bermitra dengan Trip.com Group untuk melanjutkan pertumbuhan mereka karena lebih banyak pelancong dapat melakukan perjalanan secara global.

Maritim Hotels di Jerman juga mengalami pertumbuhan yang solid lebih dari 200% tahun ini, dan telah bermitra dengan Trip.com Group untuk bekerja sama dalam mengembangkan bisnis mereka di pasar Jerman seiring pulihnya perjalanan lintas batas.

Melalui payung merek dan keahlian OTA terkemuka sebagai Grup perjalanan global, Grup Trip.com telah memperluas "Fokus Lokal, Visi Global" kepada mitra hotel di Eropa dalam persiapan untuk pemulihan perjalanan global.

Elemen kunci dukungan mitra hotel Grup Trip.com di Eropa adalah investasi pemasarannya dalam penjualan kilat, menciptakan sinergi dengan produk penerbangan dan hotel.

Pengembangan promosi produk telah dimungkinkan oleh komitmen Grup Trip.com terhadap pasar Eropa dan hubungan mitra yang kuat yang dibangun selama bertahun-tahun.

Pembukaan perjalanan khusus pasar dan kawasan telah mendorong investasi ini dan menciptakan peluang berharga bagi mitra.

Untuk mendukung hal ini, Trip.com Group Hotel Hub menyediakan mitra hotel akan wawasan industri terbaru dan kampanye yang didukung Trip.com Group untuk meningkatkan lalu lintas dan mendorong bisnis.

Trip.com Group adalah penyedia layanan perjalanan global terkemuka yang terdiri dari Trip.com, Ctrip, Skyscanner, dan Qunar.

Di seluruh platformnya, Trip.com Group membantu wisatawan di seluruh dunia membuat pemesanan yang terinformasi dan hemat biaya untuk produk dan layanan perjalanan, dan memungkinkan mitra untuk menghubungkan penawaran mereka dengan pengguna melalui agregasi konten dan sumber daya terkait perjalanan yang komprehensif, dan platform transaksi yang terdiri dari aplikasi, situs web, dan pusat layanan pelanggan 24/7.

Didirikan pada tahun 1999 dan terdaftar di NASDAQ pada tahun 2003 dan HKEX pada tahun 2021, Trip.com Group telah menjadi salah satu grup perjalanan paling terkenal di dunia, dengan misi "untuk mengejar perjalanan yang sempurna untuk dunia yang lebih baik".

Grup ini percaya bahwa bila permintaan perjalanan internasional meningkat, industri pariwisata mulai menggeliat.