Apakah Anda Percaya Terapi Alternatif Dan Konsultasi Spiritual

Ajang Berita, Kesehatan - Saat ini marak berbagai jenis praktek pengobatan, namun apakah anda percaya terapi alternatif dan konsultasi spiritual. Bahkan ada yang menyatakan bisa mengobati hingga hal-hal yang bersifat non medis.

Apakah Anda Percaya Terapi Alternatif Dan Konsultasi Spiritual

Banyak orang, ratusan bahkan ribuan orang, yang membutuhkan bantuan untuk mengatasi/ menyelesaikan berbagai macam masalah/ keluhan. Apakah anda percaya terapi alternatif dan konsultasi spiritual, yang melalui praktek pengobatannya meyakini dapat menyelesaikan berbagai macam masalah medis dan non medis.

Sebagian besar praktek pengobatan terapi alternatif dan konsultasi spiritual yang ada, mengatakan bisa mengatasi keluhan medis seperti alergi, amandel, asam urat, asam lambung, asma, autisme, batuk menahun, batu empedu/ batu ginjal, chikungunya, darah tinggi/ rendah, disentri, diabetes, depresi/ stress, demam berdarah, apilepsi, eksim, flu burung, gagal ginjal, gondok, haid tidak lancar, herpes, hepatitis, idiot, Bahkan hingga infeksi. Selanjutnya silakan apakah anda percaya terapi alternatif dan konsultasi spiritual, namun menurut kabar praktek pengobatan yang marak ini juga bisa mengobati jantung lemah, jantung bocor, jantung koroner, jerawat, kanker rahim, kanker payudara, kanker otak, kanker tulang, katarak, kesemutan, keputihan, kencing manis, kegemukan, kesuburan, keracunan, kista, kolesterol, leukimia, lupus, paru-paru basah, lever kronik, lemah syahwat, maag kronis, malaria, mata ikan, mata rabun, katarak, migraine, osteoporosis, polio, polip, prostat, rambut rontok, radang tenggorokan, radang sendi, reumatik kronik, seksualitas, sinusitis, step, stroke, TBC, dan usus buntu. Dengan banyaknya penyakit yang bisa diobati ini pertanyaannya adalah apakah anda percaya terapi alternatif dan konsultasi spiritual.
Apakah-Anda-Percaya-Terapi-Alternatif-Dan-Konsultasi-Spiritual
Apakah Anda Percaya Terapi Alternatif Dan Konsultasi Spiritual?
Selain itu ada beberapa keluhan non medis yang kabarnya bisa diatasi, seperti memajukan/ melancarkan/ meningkatkan usaha, pagar ghoib rumah/ gudang/ pabrik, pagar ghoib badan dari serangan negatif, pagar ghoib suami/ istri selingkuh, terapi kesempurnaan pasutri, ketentraman keluarga, ingin punya anak/ ingin dapat jodoh, ritual buang sengkolo/ bala, pengobatan pengaruh ghoib, susuk energi, susuk pembuka aura, kewibawaan, membuka pintu rezeki, mengatasi masalah hutang piutang, melancarkan rezeki, dan semua hal yang berbau syirik dan tidak diajarkan di Al Quran dan Sunnah Rasulullah. Oleh karena itu apakah anda percaya terapi alternatif dan konsultasi spiritual.

Sebagian besar praktek pengobatan ini mengklaim bisa memberi bukti, perubahan, dan nyata, namun pada akhirnya kembali kepada diri kita sendiri, apakah anda percaya terapi alternatif dan konsultasi spiritual.
jasa-pengiriman-ekspedisi