jasa-ekspedisi-logistik

Menikmati Bakmi Jawa, Di Tengah Gemuruh Lintasan Kereta

Ajang Berita, Kuliner - Apakah anda pernah menikmati bakmi Jawa, di tengah gemuruh lintasan kereta?. Bila belum pernah, mampirlah sesekali ke seputaran Stasiun KRL Gondangdia, Jakarta Pusat, anda akan merasakan sensasinya.

Menikmati Bakmi Jawa, Di Tengah Gemuruh Lintasan Kereta


Di Jakarta sebenarnya banyak tersebar warung atau kios yang menjajakan bakmi Jawa, namun bila anda ingin menikmati bakmi Jawa, di tengah gemuruh lintasan kereta silakan datang ke warung Bakmi Jawa Pak H Minto Di seputaran Stasiun KRL Gondangdia, Jakarta Pusat. Warung yang berada tepat di bawah jembatan rel KRL ini terletak di deretan warung tenda Bareta, persis di sebelah barat Masjid Cut Mutia.

Menikmati-Bakmi-Jawa-Di-Tengah-Gemuruh-Lintasan-Kereta
Bakmi Rebus Di Warung Bakmi Jawa Pak H Minto
Warung Bakmi Jawa yang didirikan oleh Pak H Minto sejak tahun 1964 ini menyediakan berbagai menu khas selera orang jawa seperti bakmi goreng/ rebus, bihun goreng/ rebus, capcay goreng rebus, nasi goreng, bahkan ada nasi gila dan nasi goreng gila, yang bisa membuat anda menikmati bakmi Jawa, di tengah gemuruh lintasan kereta.

Warung Bakmi Jawa Pak H Minto juga menyediakan daging cincang goreng, sate kambing, tongseng, gulai, dan sop. Semua menu yang tersedia memiliki pilihan isi, seperti daging sapi, daging kambing, daging ayam, ati ampela, dan pete. Anda tak akan menyesal bila menikmati bakmi Jawa, di tengah gemuruh lintasan kereta.

Menikmati-Bakmie-Jawa-Di-Tengah-Gemuruh-Lintasan-Kereta
Warung Bakmi Jawa Pak H Minto
Menu favorit di warung ini adalah bakmi rebus. Aroma yang sedap menggoda, rasa yang lezat, gurihnya kaldu ayam yang menggugah selera sungguh membuat anda puas saat mencobanya. Cobalah menikmati bakmi Jawa, di tengah gemuruh lintasan kereta KRL Gondangdia, selera orang jawa yang mungkin membuat anda susah lupa.