Nikmatnya Nasi Gemuk Khas Jambi

Ajang Berita, Kuliner - Bila anda berkunjung ke Jambi, belum lengkap rasanya bila tidak berwisata kuliner dan merasakan nikmatnya nasi gemuk khas Jambi yang banyak dijual.

Nikmatnya Nasi Gemuk Khas Jambi

Salah satu tempat yang direkomendasikan untuk mencicipi nikmatnya nasi gemuk khas Jambi adalah di Kedai Bapak Assad. Kedai yang terletak persis di depan SD Xaverius ini tak sulit ditemukan, cari saja gerobak putih bertuliskan "NASI GEMUK, SOUP BUNTUT".
Nikmatnya-Nasi-Gemuk-Khas-Jambi
Nasi Gemuk Khas Jambi Yang Nikmat
Hidangan nasi gemuk ini sebenarnya adalah nasi gurih khas Jambi, dengan potongan daging betis sapi yang empuk, nikmat, gurih, berserat, ditambah emping dan taburan bawang goreng yang harum menggoda. Bila anda menyukai rasa yang pedas, anda dapat tambahkan sambal merah yang tersedia. Dengan 30 ribu Rupiah saja anda sudah dapat menikmati nikmatnya nasi gemuk khas Jambi di Kedai Pak Assad.

Pak Assad dan Istrinya memasak sendiri seluruh hidangan nasi gemuk dan sop buntut yang dijualnya, sehingga rasanya tetap terjaga. Ini rahasia nikmatnya nasi gemuk khas Jambi yang dibuat Pak Assad
jasa-pengiriman-ekspedisi