Canon IXUS 265 HS Yang Canggih Dan Menawan

Ajang Berita, Fotografi - Telah hadir Canon IXUS 265 HS yang canggih dan menawan, untuk melengkapi kebutuhan para pecinta fotografi dan traveler serta memberikan kemudahan untuk berbagi foto dan video dengan sanak keluarga, para teman, dan kerabat.

Canon IXUS 265 HS Yang Canggih Dan Menawan

Canon IXUS 265 HS yang canggih dan menawan dirancang dengan desain lekuk bodi yang ramping, ringkas, dan nyaman dalam genggaman tangan. Desain Canon IXUS 265 HS yang canggih dan menawan didukung dengan teknologi mutakhir dan fitur yang menarik. 
canon-ixus-265-hs-yang-canggih-dan-menawan
Canon IXUS 265 HS Yang Canggih Dan Menawan
Lensa Canon IXUS 265 HS yang canggih dan menawan dibekali dengan teknologi IS dan f/3.6-f/7.0 serta memiliki kekuatan optical zoom 12x (25-300mm) yang dapat dioptimalkan hingga 24x. Kemampuan lensa yang andal dipadukan dengan teknologi prosesor DIGIC 4+ dan sensor CMOS 1/2.3” beresolusi 16 MP. Alhasil, selain foto-foto yang indah dan menawan, kamera ini juga menghadirkan rekaman video istimewa berkualitas Full HD MP4 30ps. 

Canon IXUS 265 HS yang canggih dan menawan telah dilengkapi dengan teknologi nirkabel Wi-Fi yang sangat memudahkan penggunanya untuk mengunggah foto maupun video ke portal Canon iMage Gateway (CiG) dan berbagi langsung ke berbagai situs jejaring sosial. 

Selain itu Canon IXUS 265 HS yang canggih dan menawan dilengkapi juga dengan teknologi nirkabel lainnya yaitu Near Field Communication (NFC). NFC tersebut berguna untuk menghubungkan kamera dengan perangkat gadget atau smartphone dengan cepat dan mudah untuk mengatur pemotretan maupun mentransfer foto antarperangkat secara nirkabel. Tap and Connect. 

Hadirnya fitur Wi-Fi pada Canon IXUS 265 HS yang canggih dan menawan ini sangat memudahkan penggunanya untuk berbagi foto dengan keluarga maupun kerabatnya di situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter yang bahkan kini dapat dilakukan langsung dari kamera melalui cloud server dari Canon yakni Canon iMAGE Gateway. 

Canon IXUS 265 HS yang canggih dan menawan ini tidak hanya mengusung tampilan dan desain yang menawan, namun semuanya juga sudah dilengkapi dengan teknologi terbaru yang canggih untuk memudahkan para penggunanya dalam mengabadikan setiap momen pentingnya.
jasa-pengiriman-ekspedisi