Canon PowerShot SX700 HS, Teman Setia Di Perjalanan Yang Penuh Fitur Unggulan

Ajang Berita, Fotografi - Canon memperkenalkan kamera Canon PowerShot SX700 HS, teman setia di perjalanan yang penuh fitur unggulan. Kamera digital saku terbaru yang cocok bagi Anda yang gemar bepergian.

Canon PowerShot SX700 HS, Teman Setia Di Perjalanan Yang Penuh Fitur Unggulan

Kamera sangat diperlukan bagi para traveler untuk mendukung dokumentasi perjalanan.Canon mempersiapkan PowerShot SX700 HS menjadi pilihan bagi traveler. Canon PowerShot SX700 HS, teman setia di perjalanan yang penuh fitur unggulan. Ketebalan bodinya yang hanya berukuran 34,8mm memberikan keleluasaan bagi para traveler untuk membawa kamera ini ke mana saja dan nyaman disimpan dalam saku pakaian. 
canon-powershot-sx700-hs-teman-setia-di-perjalanan-yang-penuh-fitur-unggulan
Canon PowerShot SX700 HS, Teman Setia di Perjalanan yang Penuh Fitur Unggulan
Meski hadir dengan ukuran yang terbilang kecil dan ringkas, Canon PowerShot SX700 HS, teman setia di perjalanan yang penuh fitur unggulan sudah mengusung teknologi canggih seperti prosesor DIGIC 6 dan lensa 3 UD (Ultra-low Dispersion) yang dirancang sedemikian rupa untuk mendapatkan hasil foto yang sempurna. Selain itu, Canon PowerShot SX700 HS, teman setia di perjalanan yang penuh fitur unggulan turut dilengkapi dengan teknologi ZoomPlus. Kemampuan ZoomPlus yang dimiliki oleh kamera ini bisa melakukan pembesaran hingga 60x dengan kualitas hasil foto yang tetap optimal. 

Selain digunakan untuk memotret, kamera ini bisa digunakan para traveler untuk merekam video guna melengkapi dokumentasinya. Canon PowerShot SX700 HS, teman setia di perjalanan yang penuh fitur unggulan, bisa merekam video berkualitas HD yang halus hingga kualitas 60p atau 30p dalam format MP4. Canon PowerShot SX700 HS, teman setia di perjalanan yang penuh fitur unggulan hadir untuk melengkapi kebutuhan para pecinta fotografi dan traveler serta memberikan kemudahan untuk berbagi foto dan video dengan sanak keluarga, para teman, dan kerabat. 

Canon PowerShot SX700 HS, teman setia di perjalanan yang penuh fitur unggulan telah dilengkapi dengan teknologi nirkabel Wi-Fi yang sangat memudahkan penggunanya untuk mengunggah foto maupun video ke portal Canon iMage Gateway (CiG) dan berbagi langsung ke berbagai situs jejaring sosial. 

Khusus di Canon PowerShot SX700 HS, teman setia di perjalanan yang penuh fitur unggulan, Canon juga melengkapinya dengan teknologi nirkabel lainnya yaitu Near Field Communication (NFC). NFC tersebut berguna untuk menghubungkan kamera dengan perangkat gadget atau smartphone dengan cepat dan mudah untuk mengatur pemotretan maupun mentransfer foto antarperangkat secara nirkabel. Canon PowerShot SX700 HS, teman setia di perjalanan yang penuh fitur unggulan, semudah Tap and Connect.
jasa-pengiriman-ekspedisi