jasa-ekspedisi-logistik

Sensasi Wisata Ke Ho Chi Minh City Di Vietnam

Ajang Berita, Wisata – Banyak orang yang mungkin bertanya bagaimana sensasi wisata ke Ho Chi Minh City di Vietnam. Negara yang menyisakan banyak kenangan dari perang sekian tahun yang lalu ternyata memiliki pesona tersendiri di mata wisatawan.

Sensasi Wisata Ke Ho Chi Minh City Di Vietnam

Banyak agen wisata yang menyediakan paket wisata ke Vietnam. Dengan anggaran yang paling hemat anda dapat bepergian selama tiga hari dua malam untuk merasakan sensasi wisata ke Ho Chi Minh city di Vietnam. Anda dapat merasakan pengalaman berwisata kuliner, wisata di perkebunan, bahkan berwisata di sisa-sisa sejarah perang Vietnam.

sensasi-wisata-ke-ho-chi-minh-city-di-vietnam
Sensasi Wisata Ke Ho Chi Minh City Di Vietnam
Untuk terbang ke Ho Chi Minh City, anda dapat mencari berbagai tiket penerbangan promo dari beberapa maskapai Low Cost Carrier yang ada. Waktu tempuh dari Jakarta ke Ho Chi Minh City sekitar 3 jam, dan anda dapat langsung merasakan sensasi wisata ke Ho Chi Minh city di Vietnam. Anda akan disuguhi banyak pemandangan indah saat mendarat di Saigon atau Ho Chi Minh City.

Salah satu tujuan yang menarik di Vietnam adalah di kota yang bernama My Tho City. Kota yang terletak sekitar 70 kilometer sebelah barat daya dari Ho Chi Minh City ini terletak di delta Sungai Mekong. Sebuah market town dengan penduduk yang ramah membuat banyak wisatawan selalu ingin berkunjung ke kota ini. Anda dapat makan siang di rumah makan lokal yang berada di tengah perkebunan dengan menu-menu tradisional bernuansa khas Vietnam, sungguh memberikan sebuah sensasi wisata ke Ho Chi Minh city di Vietnam.

Selain itu anda juga memiliki tujuan lain bila ingin merasakan sensasi wisata ke Ho Chi Minh city di Vietnam. Anda dapat mengunjungi Distrik Cu Chi yang sangat bersejarah saat perang Vietnam yang telah lalu. Di Distrik Cu Chi ini anda akan menemukan sebuah sistem terowongan yang legendaris. Dengan luas terowongan setinggi pinggang orang dewasa dan panjangnya yang mencapai 220 kilometer membuat terowongan ini menjadi sangat populer bagi turis lokal dan mancanegara. Di terowongan Cu Chi ini anda dapat merasakan atmosfir perang Vietnam. Segera persiapkan diri anda untuk merasakan sensasi wisata ke Ho Chi Minh city di Vietnam saat liburan nanti.