jasa-ekspedisi-logistik

CA arcserve Unified Data Protection Diluncurkan Untuk Hadirkan Perlindungan Data Dengan Cara Yang Sederhana

Ajang Berita, Teknologi - CA arcserve Unified Data Protection diluncurkan untuk hadirkan perlindungan data dengan cara yang sederhana. CA arcserve Unified Data Protection Terbaru Membuat Perlindungan Server Fisik, Virtual dan Cloud Sistem Semakin Mudah dan Efektif. Terobosan Arsitektur Terpadu Mengubah Backup menjadi lebih mudah dengan satu Solusi yang komperhensif dengan teknologi Assured Recovery TM.

CA arcserve Unified Data Protection Diluncurkan Untuk Hadirkan Perlindungan Data Dengan Cara Yang Sederhana

CA Technologies hari ini meluncurkan CA arcserve Unified Data Protection (UDP), sebuah solusi Backup yang mudah digunakan dengan biaya yang efektif dan menjamin data dapat di recovery (dikembalikan) dengan teknologi Assured Recovery® diberbagai lingkungan IT - membantu perusahaan dalam meningkatkan ketersediaan sistem yang penting.

ca-arcserve-unified-data-protection-diluncurkan-untuk-hadirkan-perlindungan-data-dengan-cara-yang-sederhana
CA arcserve Unified Data Protection Diluncurkan Untuk Hadirkan Perlindungan Data Dengan Cara Yang Sederhana
CA arcserve UDP adalah penyempurnaan dari jajaran perangkat lunak CA arcserve data protection dan merupakan alternatif yang unik serta menarik serta ekonomis dan mempermudah saat melakukan implementasi solusi Backup. Arsitektur terpadu yang terbaru dan kemampuan untuk melakukan recovery point server mampu menghadirkan kemampuan perlindungan data yang sangat efisien untuk server fisik maupun virtual melalui konsol berbasis web yang sederhana. CA arcserve UDP menghadirkan lebih dari 30 fitur penting untuk perusahaan dan penyedia layanan dengan solusi yang tepat dan fleksibilitas untuk memenuhi tingkat layanan yang baik dan tujuan pemulihan.

“CA arcserve UDP merupakan seri yang paling mutakhir dari seri arcserve yang ada saat ini. Dirancang dari awal untuk menghadirkan perlindungan data dengan cara yang sederhana, CA arcserve UDP memungkinkan pelaku bisnis meminimalisir kompleksitas dan mencegah meningkatnya biaya tanpa mengorbankan fungsi. Secara sederhana, solusi ini membuat ‘point solution’ menjadi ketinggalan jaman,” jelas James Forbes May, VP, Data Management, Asia Pacific, CA Technologies.

Mengakhiri Kompleksitas Perlindungan Data dan secara bersamaan memperbaiki efisiensi dan penghematan biaya

CA arcserve UDP dirancang dengan memperhatikan prinsip kemudahaan dalam penggunaan. Arsitektur terpadu dan antar muka pengguna tunggal berbasis web menyatukan perlindungan data yang handal untuk sistem virtual dan fisik. CA arcserve UDP menawarkan:

  • Efisiensi yang lebih besar dan time-to-value yang lebih cepat dengan fungsi enterprise yang lebih luas – termasuk backup berbasis image dan file, tape support, replikasi, dan ketersediaan yang tinggi (High Availability) – dalam satu solusi.
  • Rencana Perlindungan berdasarkan Alur kerja yang memungkinan pengguna melakukan “dial in” untuk tingkat perlindungan yang tepat dengan cepat.
  • Lima solusi yang membantu pelanggan membeli solusi Backup yang sesuai dengan kebutuhan.
  • Harga yang fleksibel berdasarkan per-terabyte atau per-soket untuk server fisik dan virtual.
  • Solusi tunggal untuk Microsoft Windows, Linux dan Sistem UNIX “


Konsep proteksi (Backup) data terpadu membawa nilai yang signifikan untuk perusahaan yang ingin memenuhi tuntutan dalam meningkat RPOs dan RTOs yang semakit ketat bagi lingkungan server fisik, virtual dan komputasi awan (cloud),” jelas Eric Burgener, research director, Storage Practice, IDC. “Pertimbangan biaya akan mendorong konsolidasi perlindungan data sebagaimana administrator mencari cara bagaimana mereka menangani backup dengan lebih mudah, pemulihan, dan tuntutan kelangsungan bisnis di dunia yang heterogen seperti saat ini.”

Fungsi yang komprehensif menggantikan Point Solution yang terbatas

Inti dari CA arcserve UDP adalah Recovery Point Server (RPS) terbaru yang hemat, menggabungkan source-side de-duplication global, blok-level replication terpadu, tingkat enkripsi AES 256-bit, dan retensi yang berjenjang. CA arcserve UDP memanfaatkan RPS dan kemajuan teknis lainnya untuk menghadirkan:

  • Perluasan perlindungan mesin virtual dengan agent-less protection untuk VMware dan sekarang juga untuk Microsoft Hyper-V™.
  • Assured Recovery dengan remote standby lokal dan virtual, testing dan pelaporan pemulihan dari bencana secara otomatis dan tanpa jeda.
  • Full-system replication dan ketersediaan yang tinggi untuk pemulihan segera seluruh sistem – termasuk aplikasi-aplikasi bisnis, dokumen dan data pada sistem virtual maupun fisik.
  • Dukungan yang luas untuk berbagai platform terutama komputasi awan (cloud) untuk pemulihan (recovery) yang mudah, migrasi atau replika sistem secara menyeluruh, aplikasi dan data dari satu komputasi awan ke komputasi awan lainnya (cloud-to-cloud).


“Organisasi harus dengan mudah dan efisien menjaga dan mengelola pertumbuhan data yang cepat serta gabungan infrastruktur fisik dan virtual, tetapi perlindungan data khusus pada ‘point’ solution terkadang lingkupnya sangat terbatas, dan solusi yang dirancang untuk perusahaan besar akan terlalu berat bagi banyak perusahaan yang lebih kecil,” jelas David Fartouk, Founder and CTO, Trust-IT Solutions, penyedia layanan nilai tambah dalam infrastruktur IT, storage, backup dan recovery dari bencana di Israel. "Selama pengujian, kami sangat terkesan dengan kontrol terpusat CA ARCserve UDP dan perencanaan kerja, teknologi deduplikasi yang menghemat pemakaian disk, serta kinerja secara keseluruhan - semua dikemas dalam solusi yang benar-benar unik."

Memperluas Peluang Bisnis untuk Penyedia Layanan (Service Provider)

CA ARCserve UDP dijual secara eksklusif melalui reseller dan bagus untuk MSPs atau merupakan tambahan bagi solusi pemulihan dari bencana dan kelangsungan bisnis mereka. Solusi ini Menawarkan:

  • Dokumentasi API untuk memudahkan integrasi dengan platform pihak ketiga.
  • JumpStart Data Seeding untuk untuk mempercepat perlindungan di lokasi terpencil.
  • Rancangan pelaporan MSP.
  • Program lisensi khusus dan dukungan di website MSP Zone yang mempercepat pelayanan


"Untuk memenuhi kebutuhan akan pertumbuhan dan meningkatnya tuntutan klien, kecepatan dan pengelolaan menjadi lebih penting daripada sebelumnya dalam penanganan backup klien kami," jelas Gary Haberl, President of Lions Park Computers Ltd, jaringan layanan perusahaan administrasi di Calgary, Alberta. "Membangun kekuatan dari versi sebelumnya, CA arcserve UDP menjawab semua kebutuhan, terbukti sangat cepat dan mudah untuk digunakan dengan metode pemulihan yang cepat agar klien kami segera bisa bekerja kembali.”

CA arcserve Unified Data Protection diluncurkan untuk hadirkan perlindungan data dengan cara yang sederhana.