jasa-ekspedisi-logistik

Canon PIXMA MX537 Dan MX477 Mencetak Dokumen Dari Perangkat Mobile

Ajang Berita, Teknologi - Canon PIXMA MX537 dan MX477 mencetak dokumen dari perangkat mobile. Mobilitas kerja yang tinggi membuat penyimpanan dokumen tidak hanya dilakukan secara offline di personal computer, melainkan juga bisa diunduh secara online melalui perangkat mobile, seperti smartphone, tablet ataupun laptop. Hal ini berpengaruh pada pola pencetakan dokumen. Agar memudahkan pencetakan dokumen secara online dari perangkat mobile ketika sedang berada di luar kantor atau dalam perjalanan, tentunya diperlukan printer yang sesuai.

Canon PIXMA MX537 Dan MX477 Mencetak Dokumen Dari Perangkat Mobile

Sejalan kebutuhan tersebut, Canon menghadirkan printer all-in-one (AIO) Wi-Fi terbarunya yang dapat mencetak dokumen dari perangkat mobile secara mudah dan cepat, yakni PIXMA MX537 dan MX477. Printer yang memiliki fungsi cetak, scan, copy dan fax ini didukung beragam aplikasi nirkabel yang canggih dan menarik, seperti PIXMA Cloud Print, AirPrint wireless printing dan PIXMA Printing Solutions. Asyiknya lagi, pengguna bisa mencetak secara nirkabel dari perangkat mobile tanpa membutuhkan router.

Variasi Aplikasi Nirkabel

Hanya dengan mendaftarkan layanan Cloud Print untuk PIXMA MX537 dan MX477, pengguna dapat mengirim perintah cetak melalui perangkat mobile apapun yang didukung oleh Google Cloud Print. Sekalipun sedang berada di luar kantor atau di tengah rapat, pengguna bisa dengan mudah mengirimkan pesan mencetak dari akun Google ke printer di ruang kerja.

canon-pixma-mx537-dan-mx477-mencetak-dokumen-dari-perangkat-mobile
Canon PIXMA MX537 Dan MX477 Mencetak Dokumen Dari Perangkat Mobile
PIXMA MX477 dan MX537 dapat mencetak dokumen, email, foto ataupun halaman website dari perangkat iOS kapan saja secara nirkabel melalui aplikasi AirPrint wireless printing. Kedua printer ini dilengkapi dengan ADF (Auto Document Feeder) yang memudahkan untuk menumpuk kertas baik cetak maupun scan, selain itu juga memungkinkan untuk mencetak dokumen dengan ukuran yang tidak biasa seperti folio antara lainnya.

Selain itu, juga ada PIXMA Printing Solutions yang menawarkan one-stop solution untuk mencetak dan memindai foto maupun dokumen melalui jaringan Wi-Fi dari perangkat mobile berbasis Apple iOS dan Android. Salah satu fitur yang disediakan PIXMA Printing Solutions adalah pengguna bisa memantau ketersediaan tintanya cukup lewat perangkat mobile-nya.

Pada PIXMA MX537, pengguna bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengakses ke layanan PIXMA Cloud Link. Aplikasi ini memungkinkan pengguna mengirimkan pesan untuk mencetak dokumen yang tersimpan di Dropbox atau konten online lainnya, langsung ke printer dari perangkat mobile tanpa perlu tersambung ke komputer.

Hasil cetak berkualitas tinggi

PIXMA MX477 dan MX537 dapat mencetak 9,7 image per minute (ipm) untuk dokumen hitam-putih serta 5,5 ipm untuk dokumen berwarna. Dengan tinta orisinal Canon, kualitas ketajaman hasil cetak pun kian terjamin. Bukan itu saja, kedua printer ini dilengkapi dengan tinta opsional berukuran XL, yang bisa mencetak dua kali lebih banyak daripada ukuran standar.

Canon membekali setiap printer PIXMA dengan aplikasi My Image Garden. Aplikasi ini membantu pengguna mengkreasikan gambar-gambar menyenangkan dari foto di komputer ke dalam bentuk kolase, kalender, maupun alat tulis. Tata letak foto mudah dirancang dan pengguna bisa dengan mudah menambahkan teks, caption maupun cap tanggal. My Image Garden juga membantu pengguna mengatur dan menata foto dengan mengelompokkan berdasarkan peristiwa, tanggal, bahkan orang.

Duet PIXMA terbaru ini dilengkapi feeder dokumen yang dapat memindai dan menyalin dokumen sampai dengan 30 lembar secara otomatis. Khusus MX537, terdapat tambahan fitur mencetak bolak-balik otomatis (auto duplex printing) serta penyimpanan data faksimili yang diterima, maupun dokumen dan foto yang dipindai printer ke USB drive dalam format PDF atau JPEG.

Di era Wi-Fi dan mobile technology seperti sekarang, kehadiran Printer PIXMA MX477 dan MX537 sangat membantu pengguna mencetak dokumen secara online dari perangkat mobile-nya dengan mudah, cepat dan praktis. Aktivitas mencetak pun lebih fleksibel dan efisien.

Canon PIXMA MX537 dan MX477 mencetak dokumen dari perangkat mobile.