jasa-ekspedisi-logistik

Mendidik Dengan Cinta Di Green Abqori Islamic School

Ajang Berita - Mendidik dengan cinta di Green Abqori Islamic School. Sekolah yang diniatkan sebagai rumah kedua khususnya bagi anak-anak dhuafa namun juga terbuka untuk berbagai strata sosial yang memiliki ghirah dan fikrah yang sama.

Sekolah GAIS memiliki motto mendidik dengan cinta membentuk generasi Islam berakhlaq Qur’ani.

Mendidik Dengan Cinta Di Green Abqori Islamic School

Green Abqori Islamic School (GAIS) mengadakan kegiatan open house pada hari Ahad (29/5) bertempat di aula sekolah GAIS, Jl Kemuning II No.44 Pejaten Timur, Jakarta Selatan.

Kegiatan yang dihadiri oleh banyak orang tua calon murid ini mendapatkan respon positif dari pengunjung yang hadir.

mendidik-dengan-cinta-di-green-abqori-islamic-school
Mendidik Dengan Cinta Di Green Abqori Islamic School
Acara open house GAIS diisi dengan berbagai kegiatan antara lain ceramah ilmiah agama dari Ustad Zainuddin Al Khusairiy Lc dan ceramah ilmiah kependidikan oleh Hendry Irawan ST MPd.

Selain itu ada juga paparan dan presentasi mengenal GAIS lebih dekat oleh Ustad Muhibburahman Lc dan Ustad M Arfaini Alif SS MPd.

Kegiatan ini ditutup dengan sambutan sekaligus tausiyah dari Ustad Zaenal Abidin bin Syamsudin Lc (Mudir Ibnu Hajar Boarding School, Cipayung).

Green Abqori Islamic School (GAIS) dirancang untuk menjadi sekolah umum berciri Islam dan bernuansa alami dan modern.

Nuansa alami GAIS tercermin pada lokal area belajar outdoor dan metodologi pembelajaran berbasis observasi dan eksperimen.

Adapun karakter modern dicerminkan mulai dari kelembagaan pengelola dengan manajemen sekolah (school based management) yang dikelola secara professional, tenaga pendidik yang memiliki kompetensi di bidangnya, kurikulum pendidikan holistic berbasis karakter qur’ani dan terpadu, serta sarana dan prasarana belajar yang memadai.

Kehadiran Green Abqori Islamic School ini diharapkan dapat mewujudkan lembaga pendidikan yang berkualitas bernuansa alam untuk seluruh lapisan masyarakat muslim dengan mengedepankan pendidikan karakter berbasis Al Quran dan As Sunnah, penguasaan hafalan Al Quran dan ilmu agama serta ilmu-ilmu eksakta yang dikemas dalam nilai-nilai Islami.

Green Abqori Islamic School akan berupaya memberikan layanan pendidikan yang terjangkau untuk berbagai lapisan masyarakat muslim didasarkan pada manajemen professional dan manajemen mutu, mencetak generasi Islam yang cinta dan hafal Al Quran serta paham dasar-dasar keislaman.

Pendidikan di sekolah ini diharapkan mampu menumbuhkembangkan karakter berbasis Al Quran dan Sunnah, pembelajaran yang holistic dan terintegrasi dalam bidang studi umum, serta menumbuhkembangkan pembelajaran yang dikemas dalam nilai-nilai Islami bernuansa alam.

Saat ini Green Abqori Islamic School sedang membuka pendaftaran murid baru untuk kelas I dan II sekolah dasar. Jumlah murid yang akan diterima sangat terbatas karena GAIS membatasi jumlah siswa per kelasnya hanya 18 murid.

Untuk informasi dapat menghubungi call center, KLIK di 0819 9198 8008.

Mendidik dengan cinta di Green Abqori Islamic School.