Panasonic Perkenalkan TV Viera Life+ Screen Dan Home Audio Terbaru

Ajang Berita, Teknologi - Panasonic perkenalkan TV Viera Life+ Screen dan home audio terbaru. Perkembangan teknologi dan gaya hidup digital masa kini telah mengalami dinamika dan perubahan yang sangat signifikan di dalam kehidupan para konsumen modern.

Panasonic Perkenalkan TV Viera Life+ Screen Dan Home Audio Terbaru

Dengan selalu berusaha mengerti dan memenuhi kebutuhan pasar, Panasonic berinovasi membawa pengalaman home theatre yang menyenangkan kerumah melalui dua produk unggulannya, TV Viera Life+ Screen dan home audio XH 333 & BTT 433. Dengan kedua rangkaian produk ini, konsumen dapat menikmati kepintaran teknologi digital yang mudah digunakan dalam kehidupan sehari- hari.

panasonic-perkenalkan-tv-viera-life-screen-dan-home-audio-terbaru
Panasonic Perkenalkan TV Viera Life+ Screen Dan Home Audio Terbaru
Mr. Hiroyoshi Suga, President Director PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan, ”Dalam mempertahankan posisi strategisnya, Panasonic terus mengembangkan teknologi yang ada dengan tujuan untuk memberikan pengalaman yang berbeda dan menarik kepada setiap konsumennya. Dalam hal ini, kami memperkenalkan TV Viera Life+ screen yang dipadupadankan dengan home audio terbaru kami agar konsumen dapat menikmati pengalaman home theatre yang sesungguhnya di rumah.”

Panasonic meluncurkan televisi kategori baru, ‘Life+ Screen’, yang merepresentasikan televisi masa depan dan melebihi Smart TV, beyond smart. Televisi 4K Ultra HD ini dilengkapi dengan teknologi Cloud yang membuatnya lebih pintar. Dibuat berdasarkan kesuksesan dari fitur ‘My Home Screen” yang diperkenalkan tahun lalu, Life+Screen mengubah interface para pengguna dan menyediakan peningkatkan yang luar biasa dalam memahami pilihan konten dari para penggunanya. Life+ Screen dirancang untuk mewujudkan kesederhanaan yang elegan. Disaat Life+ Screen memberikan pengalaman dan gambar televisi generasi selanjutnya, layarnya tidak akan menghalangi pandangan, menyatu secara alami dengan ruang dimana televisi ini ditempatkan. TV Life+ Screen Panasonic telah hadir di pasar Indonesia.

Sementara itu, Home Audio XH333 5.1-channel merupakan DVD Home Theater yang memiliki fitur lengkap, desain elegan, dan menawarkan kemudahan penggunaan di dalam ruang keluarga. Seri audio ini juga memberikan pengalaman yang seru saat menikmati film dan musik dengan suara bass yang dinamis dari 20-cm subwoofer. Kompatibilitas Bluetooth® memberikan kemudahan untuk mendengar musik dari smartphone atau tablet dengan suara bass yang dinamis. Home Audio XH333 ini dibuat berdasakan pada riset yang dilakukan terhadap konsumen Indonesia, sehingga terciptalah home theater yang kualitas suaranya sesuai dengan selera masyarakat Indonesia.

Seri Home Theater System BTT433 merupakan Bluray Home Theater yang memiliki fitur kompatibel untuk tampilan Full-HD 3D. Produk ini dapat menghasilkan suara berkualitas tinggi, yang dapat meningkatkan kenikmatan pengguna dalam menonton tayangan dengan kualitas gambar Bluray. Desain suara 5.1-channel yang berkualitas tinggi, menghasilkan suara bass yang kuat yang juga dilengkapi dengan koneksi Bluetooth®. Nuansa akustik juga menambah sensasi mendengar yang lebih berkelas.

Produk Home Audio terbaru Panasonic ini akan tersedia di pasar Indonesia dimulai pada bulan Juni 2014.

“Melalui peluncuran ini, kami berharap dapat terus berupaya menciptakan kehidupan yang lebih mudah melalui teknologi terbaik kami, sesuai dengan slogan kami A Better Life, A Better World,” tutup Mr. Hiroyoshi Suga.

Panasonic perkenalkan TV Viera Life+ Screen dan home audio terbaru.
jasa-pengiriman-ekspedisi