jasa-pengiriman-ekspedisi

Ocean Park Hong Kong Sediakan Kuliner Bersertifikat Halal

Ajang Berita , WisataOcean Park Hong Kong sediakan kuliner bersertifikat halal. Melihat semakin meningkatnya kesadaran dan preferensi yang tinggi terhadap Hong Kong sebagai negara dengan urutan ke-5 tertinggi sebagai tujuan wisatawan Indonesia, manajemen Ocean Park Hong Kong berkunjung ke Jakarta hari ini (13/05) untuk berbagi informasi penting mengenai wahana taman tematik terbaru mereka yakni Shark Mystique, serta program musim panas yang menyenangkan yaitu Shark Fever.

Ocean Park Hong Kong Sediakan Kuliner Bersertifikat Halal

Ocean Park juga memanfaatkan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada wisatawan Indonesia atas dukungan mereka, yang terlihat dari peningkatan pengunjung Indonesia sebesar 28% secara year on year selama tahun fiskal terakhir. Hal ini seiring dengan semakin banyak pengunjung yang tertarik untuk datang ke taman rekreasi kelas dunia yang menawarkan pengalaman yang memadukan antara hiburan, pendidikan dan konservasi bagi pengunjung.

ocean-park-hong-kong-sediakan-kuliner-bersertifikat-halal
Ocean Park Hong Kong Sediakan Kuliner Bersertifikat Halal
Selain berbagai penawaran eksklusif untuk para pengunjung Indonesia, Ocean Park juga menawarkan berbagai macam makanan Halal yang telah mendapat sertifikat Incorporated Trustees of the Islamic Community Fund of Hong Kong untuk memastikan mereka tetap berenergi selama menikmati seluruh atraksi yang ada untuk memenuhi kebutuhan makanan untuk pengunjung Indonesia dan pengunjung Muslim lainnya. 

Makanan halal yang tersedia di Ocean Park Hong Kong antara lain Hainan chicken rice, Malaysian chicken or beef satay with chapatis, braised beef balls in herbs and tomato coulis with chapatis, Tandoori chicken leg, garden salad, fresh seasonal fruit cup, yang tentunya telah mendapat sertifikasi dari Incorporated Trustees of the Islamic Community Fund of Hong Kong. Semua prosedur dari pemilihan bahan hingga pengolahan makanan telah sesuai dengan aturan agama. Dengan demikian pengunjung dapat merasa tenang selama mereka berlibur di Ocean Park.

Ocean Park memproyeksikan pertumbuhan double-digit untuk jumlah pengunjung dari Indonesia pada tahun 2014 dan sebagai bentuk penghargaan atas antusiasme dukungan pengunjung Indonesia tersebut, Ocean Park telah bekerja sama dengan Garuda Indonesia untuk memberikan promosi harga khusus. Mulai 15 Mei hingga 31 Desember 2014, bagi penumpang yang memperlihatkan boarding pass yang berlaku akan dapat menikmati potongan harga sebesar 12% untuk empat tiket masuk harian Ocean Park.

Selain itu, mulai sekarang hingga 31 Agustus 2014, pengunjung yang hadir di Ocean Park dapat berkesempatan mendapatkan bundling tiket dengan paket kunjungan yang telah diatur oleh Asianlink Travel Service serta tiket dari China Airline, akan menerima tag bagasi dan beberapa kupon potongan harga senilai lebih dari HK$400 yang dapat digunakan selama di Ocean Park. Senilai HK$150 Nilai tambahan kupon juga akan didistribusikan di Consumer Fairs dan Pameran Travel dari sekarang sampai 30 Juni 2015.

Ocean Park Hong Kong sediakan kuliner bersertifikat halal.