jasa-ekspedisi-logistik

CA Technologies Dinobatkan Sebagai Leader Untuk Identity Provisioning Oleh KuppingerCole

Ajang Berita, Teknologi - CA Technologies dinobatkan sebagai Leader untuk Identity Provisioning oleh KuppingerCole. Inovasi, Keberadaan Pasar dan Kemampuan Produk Merupakan Kriteria yang Digunakan untuk Menilai Semua Nominator.

CA Technologies Dinobatkan Sebagai Leader Untuk Identity Provisioning Oleh KuppingerCole

CA Technologies mengumumkan penobatannya sebagai “Overall Leader” untuk Identity Provisioning sesuai laporan Leadership Compass yang dikeluarkan oleh KuppingerCole, perusahaan analisis terkemuka yang berfokus pada pengamanan informasi identitas terpusat. CA IdentityMinder™, merupakan solusi CA terpadu untuk ketersediaan dan pengelolaan pengguna telah dievaluasi pada laporan tersebut.
ca-technologies-dinobatkan-sebagai-leader-untuk-identity-provisioning-oleh-kuppinger-cole
CA Technologies Dinobatkan Sebagai Leader Untuk Identity Provisioning Oleh KuppingerCole
Dalam laporan “Leadership Compass: Identity Provisioning*”, KuppingerCole mengevaluasi 26 perusahaan di bidang inovasi, ketersediaan produk dan pasar. Analis menilai semua nominator berdasarkan kombinasi ketiga kategori tersebut.

“Berdasarkan sejarah panjang produk dan posisi pasar CA Technologies, tidak mengherankan bahwa CA mampu menyelesaikan banyak pekerjaan yang berhubungan dengan CA IdentityMinder. Sebagai konsekuensinya, disamping kematangan dan banyaknya fitur yang dimiliki, jumlah solusi tambahan dari ketersediaan layanan CA menambahkan nilai fungsi solusi tersebut,” jelas Martin Kuppinger pada laporan tersebut.

Kuppinger juga menjelaskan, “Kekuatan dari produk tersebut adalah ketersediaan dari komponen xpress seperti kebijakan xpress untuk membangun logika tanpa coding dan xpress konektor untuk mengkonfigurasi konektor yang baru.”

“Identity provisioning adalah elemen inti untuk melindungi bisnis terhadap pelanggaran data dan mendorong keberhasilan bisnis,” ujar Mike Denning, senior vice president and general manager, Security, CA Technologies. “Bisnis, dengan karyawan baru yang cepat on akan meningkatkan produktivitas secara cepat, hal tersebut dapat memutuskan akses aplikasi dengan segera ketika seorang karyawan meninggalkan perusahaan, melindungi mereka dari pencurian data. CA bangga dinobatkan sebagai “leader” untuk inovasi tersebut dan kesuksesannya dalam bidang ini.”

CA Technologies menyediakan solusi manajemen TI yang dapat membantu pelanggan mengelola dan mengamankan lingkungan TI yang kompleks untuk mendukung layanan usaha yang sigap. Berbagai organisasi menggunakan peranti lunak CA Technologies dan solusi SaaS untuk mempercepat inovasi, mentransformasi infrastruktur serta mengamankan data dan identitas, dari pusat data ke awan.

CA Technologies dinobatkan sebagai Leader untuk Identity Provisioning oleh KuppingerCole.