jasa-ekspedisi-logistik

CA Technologies Raih Network World Asia Information Management Awards 2014

Ajang Berita, Teknologi - CA Technologies raih Network World Asia Information Management Awards 2014. CA Technologies Memenangkan Penghargaan untuk Solusi Governance, Risk & Compliance. Pemimpin TI di Asia Pacific Menobatkan CA Technologies sebagai “Winner” pada Network World Asia Information Management Awards 2014.

CA Technologies Raih Network World Asia Information Management Awards 2014

CA Technologies mengumumkan telah mendapatkan penghargaan untuk Solusi Governance, Risk & Compliance dalam Network World Asia (NWA) Information Management Awards 2014 sebagai penegasan akan kepemimpinan CA Technologies pada pengelolaan keamanan di pasar Asia Pasifik dan Jepang.
ca-technologies-raih-network-world-asia-information-management-awards-2014
CA Technologies Raih Network World Asia Information Management Awards 2014
Solusi keamanan yang ditawarkan oleh CA Technologies membantu mengatasi permasalahan seputar Governance, Risk serta Compliance yang diniai sebagai industry terbaik oleh para editor NWA serta 100 CIO dan kepala TI di kawasan Asia Pasifik. Para pemain utama sektor industri memberi pengharaan kepada CA Technologies untuk solusi komperhensif yang membantu perusahaan mengaudit kontrol TI dengan mudah dan melaporkan hasilnya dalam beragam cara.

Victor Ng, South East Asia Bureau Chief for Network World Asia, mengatakan : “Organisasi berada di bawah tekanan dan ancaman keamanan setiap hari. Dengan pendekatan portofolio keamanan yang mampu memberikan manfaat baik untuk fungsi TI dan bisnis secara keseluruhan, para juri NWA Information Management Awards 2014 menemukan bahwa solusi dari CA Technologies telah dirancang dengan baik untuk memenuhi tantangan keamanan baru perusahaan saat ini.

CA Technologies terpilih sebagai finalis di bulan Maret hingga April 2014 oleh para editor Questex Media group - yang mengelola majalah Network World Asia, dan Networks Asia, Security Asia serta Storage Asia Portals – sebelum terpilih sebagai pilihan utama dalam pemungutan suara secara online oleh CIO dan kepala IT dari organisasi end-user.

Finalis dipilih berdasarkan kriteria sebagai berikut:

  • Reputasi vendor di pasar
  • Solusi atau fitur Tool dan USP vendor
  • Penerimaan yang luas dari teknologi atau merek
  • Umpan balik dari pengguna untuk solusi atau merek bersangkutan
  • Faktor-faktor lain seperti daya tahan, skalabilitas dan kualitas pelayanan

"Kami merasa terhormat menerima kembali penghargaan NWA Information Award tahun ini. Hal ini merupakan validasi penting dari industri untuk kekuatan dan kualitas solusi keamanan kami, serta kemampuan eksekusi dan relevansi pasar solusi kami, "kata Vic Mankotia, Vice President, Solution Strategy, Asia Pacific & Japan, CA Technologies. "Para perusahaan berlatar belakang IT berkembang lebih cepat dibandingkan dengan pengaplikasian ekonomi saat ini. Kami berkomitmen untuk membantu perusahaan berkembang dalam realitas baru ini, menawarkan perangkat lunak yang dapat mereka gunakan untuk memantau dan mengamankan pengembangan investasi, bersamaan dengan memastikan tingkat compliance dan manajemen risiko."

NWA Information Management Awards, diresmikan pada tahun 2012, bertujuan untuk mengenali para pemimpin Asia dalam keamanan Informasi, pengelolaan dan penyimpanan data untuk kemajuan yang diperoleh selama beberapa tahun terakhir.

Ini merupakan satu-satunya penghargaan pilihan editor di daerah mapan namun tumbuh di area niche, yang didukung oleh Questex Media Asia – penerbit Network World Asia, Networks Asia, Security Asia dan Storage Asia – serta tim editor berpengalaman dengan pengetahuan industri yang mendalam dan luas seperti penyelenggara konferensi, pemasar dan panel penasihat CIO dengan wawasan mendalam mengenai pengelolaan informasi.

Editor meneliti dan menseleksi 2-3 finalis untuk 30 kategori penghargaan. Daftar finalis kemudian disiapkan untuk dipilih secara online. 100 CIO tingkat regional dan kepala TI diundang untuk memilih, dan finalis dengan suara terbanyak dalam setiap kategori muncul sebagai pemenang penghargaan.

CA Technologies menyediakan solusi manajemen TI yang dapat membantu pelanggan mengelola dan mengamankan lingkungan TI yang kompleks untuk mendukung layanan usaha yang sigap. Berbagai organisasi menggunakan peranti lunak CA Technologies dan solusi SaaS untuk mempercepat inovasi, mentransformasi infrastruktur serta mengamankan data dan identitas, dari pusat data ke awan.

CA Technologies raih Network World Asia Information Management Awards 2014.