Niall Turner Raih Gelar Juara Di Turnamen Golf Linc Group Jakarta Classic 2014

Ajang Berita, Golf - Niall Turner raih gelar juara di Turnamen Golf Linc Group Jakarta Classic 2014. Niall Turner dari Irlandia bertahan pada putaran terakhir yang sengit untuk memenangkan Gelar Juara Asian Development Tour (ADT) pertamanya setelah membukukan sebuah satu-di atas-par73 pada Linc Group Jakarta Classic dengan total hadiah 60.000 dolar Amerika pada hari Jumat.

Niall Turner Raih Gelar Juara Di Turnamen Golf Linc Group Jakarta Classic 2014

Turner yang berusia 30 tahun memimpin 5 pukulan menuju hari terakhir namun dia harus menahan sebuah tantangan kuat dari Pegolf Inggris Peter Richardson sebelum kemenangan satu pukulan dengan total 10-dibawah-par 278 di Imperial Klub Golf Karawaci. Richardson yang sudah memenangkan satu juara ADT, harus puas berada diposisi kedua dengan skor 69 sementara itu Pemain Thailand yang berbakat Annop Tangkamolprasert mengakhiri ronde pada posisi ketiga setelah mencatat skor 68 dengan total 281.
niall-turner-raih-gelar-juara-di-turnamen-golf-Linc-group-jakarta-classic-2014
Niall Turner Raih Gelar Juara Di Turnamen Golf Linc Group Jakarta Classic 2014
Turner membuat dua bogey pada hole ke-2 dan ke-3 namun dapat ditutupi dengan baik melaui 2 birdie sebelum sembilan kedua. Sebuah bogey pada hole 14 memperkecil keunggulan Pria Irlandia ini menjadi 1 pukulan namun berhasil mempertahankan keunggulan tipisnya untuk memenangkan gelar juara pada edisi kedua dari Linc Group Jakarta Classic. Kemenangan yang sangat manis untuk Turner yang berjuang dengan cedera pinggul selama tiga tahun terakhir.

“Saya benar-benar membutuhkan kemenangan ini. Sungguh sangat suram beberapa tahun lalu karena saya mendapatkan cedera pinggul sejak tahun 2011. Itu adalah hal satu-satunya yang menahan saya untuk kembali. Saya terlahir dengan cacat di pinggul dan harus melalui beberapa operasi. Pinggul saya sudah membaik sekarang walaupun saya harus sedikit mengubah swing saya.”

“Memenangkan sebuh turnamen benar-benar mampu meningkatkan kepercayaan diri anda. Ini akan menjadi minggu-minggu yang penting di ADT dan saya sangat ingin sekali kembali ke Asian Tour. Mudah-mudahan saya bisa tetap sehat dan menjaga kondisi saya,” ucap Turner, yang memenangkan uang sebesar US$10.500 dan mendapatkan enam poin di Official World Golf Ranking.

Richardson yang bermain tanpa-bogey di 45 hole terakhir mengangkat kepalanya dengan bangga setelah mendesak Turner sampai batas permainannya. Namun Ia kecewa tidak keluar sebagai juara atau setidaknya bermain play-off jika Ia berhasil mencatat 4 par berturut-turut.

“Saya bermain bagus tanpa bogey. Saya mencetak beberapa birdie dan ini memberikan tekanan kepada dia (Niall Turner). Saya sangat dekat sekali namun gagal melakukan putts ketika saya membutuhkannya. Saya memiliki kesempatan di empat hole terakhir untuk mendapatkan birdie akan tetapi saya tidak mendapatkan arahnya atau kecepatannya yang kurang tepat. Tujuan saya adalah mencoba untuk memberikan tekanan kepadanya dan saya berhasil. Saya senang degan cara bermain saya dan berjuang diluar sana,” ucap Pegolf Inggris, yang memenangkan gelar juara ADT pertamanya di Malaysia pada tahun 2012.

Musim ini, ADT akan memberikan hadiah kepada 5 pemain yang berada diposisi teratas pada final Order of Merit dengan berhak untuk bermain pada musim 2015 di Asian Tour. Sebelumnya, para pemain yang berada diposisi 3 teratas ditawarkan kartu Asian Tour semenjak peluncuran ADT pada tahun 2010.

Didirikan pada tahun 2011, Linc Group, digerakkan oleh sejumlah ahli yang terkemuka dengan pengalaman bertahun-tahun. Hari ini, bisnis ini telah berkembang menjadi bisnis yang menawarkan berbagai macam solusi jasa pengiriman yang termasuk pengiriman menggunakan kapal, pengiriman kargo dan jasa broker pajak, distribusi, pusat distriusi dan manajemen inventorial, tanki penyimpanan bahan cair mentah, solusi Teknologi Informasi rantai persediaan dan juga pelatihan rantai persediaan yang komprehensif dan pusat pengetahuan. Setiap tahunnya, perkembangan perusahaan dimotori oleh kebutuhan para pelanggan yang berkarakter dan unik. Dengan analisa dan pemahaman perusahaan dengan berbagai macam ukuran dan kompleksitas, Linc Group mampu memperluas dan mengembangkan kompetensinya dalam memberikan solusi yang kuat dan efektif. Mereka secara terus-menerus belajar dari pelayanan-pelayanan terbaik dari pelanggan untuk memberikan solusi yang tepat dan sesuai dengan tujuan perkembangan pelanggan

OB Golf Events adalah bagian dari OB Golf & Lifestyle Magazine yang merupakan majalah Golf berbahasa Inggris terkemuka di Indonesia. Melayani market korporasi dengan turnamen korporasi yang unik dan tak terlupakan selama lebih dari 10 tahun, OB Golf Events telah menjadi bagian dari beberapa turnamen internasional dan lokal di Indonesia. Dengan mencakup lebih dari 30.000 pegolf nasional, OB Golf memberikan semua kebutuhan Golf kepada mereka yang tertarik kepada Golf.

Asian Development Tour berdiri tahun 2010 dengan tujuan untuk menciptakan perjalanan karir para pegolf professional di ASIA. Dinaungi oleh Asian Tour, Asian Development Tour akan dipastikan menciptakan platform permainan baru untuk mempersatukan pemain-pemain bintang di Asia dan seluruh dunia. Melalui Sekolah Kualifikasi Asian Tour, pemain-pemain akan memenuhi kualifikasi untuk Asian Development Tour dan berkesampatan untuk mengasah permainan dan bakat mereka melalui sirkuit sekunder di Asia. Struktur dirancang sama dengan Web.com Tour di Amerika dan European Challenge Tour, Asian Development Tour adalah sebuah batu loncatan ke Asian Tour dan dunia golf Internasional yang menarik. Asian Development Tour dirancang untuk memastikan kesempatan yang terbaik untuk para membernya. Tiga pemain yang memimpin dalam Asian Develompment Tour akan memperoleh Kartu Asian Development Tour yang sangat di inginkan untuk musim berikutnya, memastikan jalur karir yang tepat untuk menginspirasikan para pemain professional. Semua acara ADT memperoleh point dari Official World Golf Ranking.

Niall Turner raih gelar juara di Turnamen Golf Linc Group Jakarta Classic 2014.
jasa-pengiriman-ekspedisi