jasa-ekspedisi-logistik

Peringkat Strong Positive Dalam Pengelolaan Projek Dan Portofolio TI Kembali Diraih CA Technologies

Ajang Berita, Teknologi - Peringkat Strong Positive dalam pengelolaan projek dan portofolio TI kembali diraih CA Technologies. CA Technologies kembali memperoleh peringkat "Strong Positive" dari MarketScope Gartner dalam pengelolaan projek dan portofolio TI. Dengan solusi bersertifikat, CA Technologies memperluas pengelolaan terpusat pekerjaan berbasis solusi SAP pada Dynamic Data Center.

Peringkat Strong Positive Dalam Pengelolaan Projek Dan Portofolio TI Kembali Diraih CA Technologies

CA Technologies mengumumkan bahwa telah menyabet kembali peringkat “Strong Positive” yang merupakan peringkat tertinggi yang diberikan oleh Gartner dalam laporan “MarketScope for IT Project and Portfolio Management Software Applications”.* Hal ini merupakan pencapaian 3 tahun berturut-turut bagi CA Technologies untuk mendapatkan peringkat “Strong Positive”, yang pada tahun ini hanya diberikan kepada dua perusahaan.
peringkat-strong-positive-dalam-pengelolaan-projek-dan-portofolio-TI-kembali-diraih-CA-technologies
Peringkat Strong Positive Dalam Pengelolaan Projek Dan Portofolio TI Kembali Diraih CA Technologies
Berdasarkan laporan Gartner, “Laju perubahan berlanjut pada pengendalian permintaan atas projek dan program. MarketScope menganalisis vendor perangkat lunak TI PPM dan produk mereka, yang dipergunakan pada proyek tertentu, baik di dalam atau diluar, memberikan sebagian ataupun kontrol penuh pada investasi perangkat lunak TI PPM mereka.”

Digunakan secara on-premise atau pada komputasi awan, CA Clarity™ PPM mampu mendukung baik tingkat eksekusi maupun portofolio PPM dengan pengalaman pengguna yang baru. Hal ini mengintegrasikannya dengan CA Clarity Playbook, sebuah inovasi aplikasi mobile yang memberdayakan CXOs secara unik untuk pengelolaan strategis investasi teknologi dalam konteks tujuan dan sasaran bisnis.

“Kami sangat bangga menerima penghargaan ini kembali, dimana kami merasa ini merupakan bukti inovasi yang berkelanjutan yang telah kami berikan dalam solusi PPM kami,” ujar Lokesh Jindral, General Manager, IT Business Management, CA Technologies. “CA Clarity akan terus berkembang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan memastikan bahwa investasi mereka berfokus pada pengendalian pertumbuhan bisnis dan pelaksanaan proyek dengan mengoptimalkan sumber daya yang tersedia untuk keuntungan maksimum. Mobilitas, pengalaman pengguna yang elegan dan nilai out-of-the-box merupakan hal yang pelanggan kami harapkan dari kami dan itu juga yang menjadi titik fokus kami.”

Laporan Gartner juga menyatakan bahwa, “Provider yang memperoleh peringkat positif yang kuat dalam MarketScope menunjukan gambaran pasar global yang kuat, dalam dan luas untuk fungsi TI PPM, serta terintegrasi dengan system perangkat lunak TI tambahan. Mereka memiliki komitmen untuk cloud hosting dan membuat perubahan internal yang signifikan untuk mengakomodasi sebuah model bisnis baru tanpa mengganggu pekerjaan yang sedang berlangsung.”

Sebagai tambahan atas peringkat “Strong Positive” CA Technologies pada laporan MarketScope yang terbaru, CA Technologies juga dinobatkan sebagai pemimpin kuadran dalam Laporan “Magic Quadrant for Integrated IT Portfolio Analysis (IIPA) Applications” Gartner.

CA Technologies menyediakan solusi manajemen TI yang dapat membantu pelanggan mengelola dan mengamankan lingkungan TI yang kompleks untuk mendukung layanan usaha yang sigap. Berbagai organisasi menggunakan peranti lunak CA Technologies dan solusi SaaS untuk mempercepat inovasi, mentransformasi infrastruktur serta mengamankan data dan identitas, dari pusat data ke awan.

Peringkat Strong Positive dalam pengelolaan projek dan portofolio TI kembali diraih CA Technologies.