jasa-ekspedisi-logistik

Brett Munson Unggul Sementara Di Turnamen Linc Group Jakarta Classic 2014

Ajang Berita, GolfBrett Munson unggul sementara di Turnamen Linc Group Jakarta Classic 2014. Brett Munson dari Amerika mempertahankan keunggulannya pada separuh jalan turnamen Linc Group Jakarta Classic yang berhadiah total 60.000 dolar Amerika setelah mencatat tiga-di bawah-par (69) pada hari Rabu.

Brett Munson Unggul Sementara Di Turnamen Linc Group Jakarta Classic 2014

Munson yang berusia 27 tahun tetap berada didepan dari chasing pack dengan total delapan-di bawah-par 136 untuk unggul satu pukulan dari pegolf Inggris Grant Jackson, yang membukukan skor 68 di Imperial Klub Golf.
brett-munson-unggul-sementara-di-turnamen-Linc-Group-Jakarta-Classic-2014
Brett Munson Unggul Sementara Di Turnamen Linc Group Jakarta Classic 2014
Niall Turner dari Irlandia dan Mathiam Keyser dari Afrika Selatan satu pukulan lebih banyak yang berada di posisi sama ketiga dengan skor 138 sementara Konosuke Nakazato asal Jepang, Michael Moore dari Australia, I Ketut Sugiarta dari Indonesia dan Shang Zhi dari China berbagi posisi kelima dengan skor 141.

Munson mencatat skor even-par pada saat perputaran sebelum membuat 3 birdie pada second 9 sehingga menempatkan dirinya pada posisi yang baik untuk meraih kemenangan keduanya pada tur berkembang, yang merupakan pintu gerbang dari Asian Tour.

“Saya bermain dengan konsisten tetapi saya harus menghilangkan pukulan tiga putt karena saya membuat satu kali setiap harinya. Sungguh perasaan yang baik ketika anda berada pada posisi teratas leaderboard tetapi kita masih separuh perjalanan dari turnamen. Saya masih harus keluar dari sana mengambil satu pukulan pada satu waktu,” kata Munson.

Pegolf Amerika ini yakin bahwa kepercayaan diri yang ia peroleh ketika ia memenangkan gelar ADT pertamanya di Malaysia pada bulan Maret akan menempatkan dia dalam keuntungan yang baik untuk mengalahkan pemain-pemain berbakat lainnya yang bermain di Linc Group Jakarta Classic.

“Ketika anda menang, anda telah membuktikan kepada diri sendiri kalau anda bisa menang dan ini membuat anda semakin percaya diri. Mudah-mudahan saya mampu untuk terus membentuk kesiapan saya,” tambah Munson yang berada pada posisi ketiga Order of Merit.

Jackson beranjak keatas di ”leaderboard” dengan 7 birdie menutupi 3 bogey yang ditandai dengan birdie putt dari jarak 40-kaki pada par 3 di hole 5. Pemain Inggris ini senang bahwa kerja kerasnya selama istirahat mulai menghasilkan.

“Ini merupakan posisi yang saya inginkan. Saya datang kesini dengan pola pikir kemenangan dan hal ini adalah posisi yang baik untuk saya menang. Saya berlatih cukup banyak menggunakan perangkat TrackMan Golf dan Aimpoint Express. Putting dan pukulan saya meningkat sehingga saya sangat senang dengan permainan dan hasilnya sejauh ini,” kata Jackson yang memenangkan satu gelar juara ADT.

Cut pada setengah pertandingan adalah lima-di atas-par 149 dengan jumlah total 56 pemain yang maju pada 2 putaran terakhir.

Musim ini, ADT akan memberikan hadiah kepada 5 pemain yang berada diposisi teratas pada final Order of Merit dengan berhak untuk bermain pada musim 2015 di Asian Tour. Sebelumnya, para pemain yang berada diposisi 3 teratas ditawarkan kartu Asian Tour semenjak peluncuran ADT pada tahun 2010.

Brett Munson unggul sementara di Turnamen Linc Group Jakarta Classic 2014.