jasa-ekspedisi-logistik

Tanpa Pemanasan Niall Turner Pimpin 5 Pukulan Di Turnamen Golf Linc Group Jakarta Classic

Ajang Berita, Golf - Tanpa pemanasan Niall Turner pimpin 5 pukulan di Turnamen Golf Linc Group Jakarta Classic. Niall Turner dari Irlandia mencatat skor bagus 5-dibawah-par 67 untuk memimpin dengan 5 pukulan tanpa ada sesi pemanasan pada putaran ketiga dari Linc Group Jakarta Classic pada hari Kamis.

Tanpa Pemanasan Niall Turner Pimpin 5 Pukulan Di Turnamen Golf Linc Group Jakarta Classic

Pria Irlandia yang tinggi ini bangun satu jam sebelum waktu tee offnya dan berlari-lari ke Imperial Klub Golf Karawaci, dimana berjarak 10 menit dari hotelnya, hanya sebentar memukul beberapa bola sebelum menuju putaran ketiga terakhir di turnamen Asian Development Tour (ADT) dengan total hadiah 60.000 dolar Amerika.
tanpa-pemanasan-niall-turner-pimpin-5-pukulan-di-turnamen-golf-linc-group-jakarta-classic
Tanpa Pemanasan Niall Turner Pimpin 5 Pukulan Di Turnamen Golf Linc Group Jakarta Classic
Pagi yang mendesak membuat Turner bekerja lebih giat hingga dia kembali dengan putaran yang sempurna sebanyak 11-di bawah-par total 205 hingga menempatkannya pada posisi teratas untuk memperebutkan gelar juara ADT pertamanya. Pegolf Inggris Peter Richardson berada di posisi kedua dengan skor 68, sementara pimpinan hari kemarin Brett Munson dari Amerika Serikut harus turun pada posisi ketiga dengan skor 75.

Turner yang berusia 30 tahun melompat naik ketika dia membuka ronde dengan sebuah chip-in birdie dari jarak 20 kaki sebelum menambah dua birdie lagi pada setiap paruh.

“Saya beruntung hari ini! Bangun pukul 6.55 WIB dan tee time di jam 8. Untung saja lapangan golf dekat dengan hotel saya, kalau tidak saya pasti dalam masalah,” sambil tertawa.

“Saya mulai dengan awal yang sempurna dan membuat saya berada di jalur yang benar. Dari situlah saya bermain sangat bagus dan saya pada posisi yang baik. Akan membutuhkan sesuatu yang spesial untuk mengalahkan saya hingga saya pergi kesana untuk bermain sebagaimana saya semestinya saya bermain,” kata Turner.

Richardson birdie pada hole terakhir dengan putaran yang solid tanpa boogie. Pegolf Inggris yang berada pada posisi ketiga Order of Merit pada tahun 2012, bertujuan untuk mengklaim kemenangan ADT keduanya sejak tahun 2012.

“Putaran ini cukup baik. Sangat senang karena merupakan putaran tanpa boogie. Padahal saya banyak birdie dan boogie pada putaran-putaran sebelumnya. Apabila Niall tetap bermain dengan cara dia sekarang maka dia akan memiliki kesempatan yang baik untuk menang. Saya hanya mampu mengendalikan permainan saya namun saya berharap untuk memukul skor yang baik dan terus mendesak dia,”,kata Richardson.

Musim ini, ADT akan memberikan hadiah kepada 5 pemain yang berada diposisi teratas pada final Order of Merit dengan berhak untuk bermain pada musim 2015 di Asian Tour. Sebelumnya, para pemain yang berada diposisi 3 teratas ditawarkan kartu Asian Tour semenjak peluncuran ADT pada tahun 2010.

Didirikan pada tahun 2011, Linc Group, digerakkan oleh sejumlah ahli yang terkemuka dengan pengalaman bertahun-tahun. Hari ini, bisnis ini telah berkembang menjadi bisnis yang menawarkan berbagai macam solusi jasa pengiriman yang termasuk pengiriman menggunakan kapal, pengiriman kargo dan jasa broker pajak, distribusi, pusat distriusi dan manajemen inventorial, tanki penyimpanan bahan cair mentah, solusi Teknologi Informasi rantai persediaan dan juga pelatihan rantai persediaan yang komprehensif dan pusat pengetahuan. Setiap tahunnya, perkembangan perusahaan dimotori oleh kebutuhan para pelanggan yang berkarakter dan unik. Dengan analisa dan pemahaman perusahaan dengan berbagai macam ukuran dan kompleksitas, Linc Group mampu memperluas dan mengembangkan kompetensinya dalam memberikan solusi yang kuat dan efektif. Mereka secara terus-menerus belajar dari pelayanan-pelayanan terbaik dari pelanggan untuk memberikan solusi yang tepat dan sesuai dengan tujuan perkembangan pelanggan.

OB Golf Events adalah bagian dari OB Golf & Lifestyle Magazine yang merupakan majalah Golf berbahasa Inggris terkemuka di Indonesia. Melayani market korporasi dengan turnamen korporasi yang unik dan tak terlupakan selama lebih dari 10 tahun, OB Golf Events telah menjadi bagian dari beberapa turnamen internasional dan lokal di Indonesia. Dengan mencakup lebih dari 30.000 pegolf nasional, OB Golf memberikan semua kebutuhan Golf kepada mereka yang tertarik kepada Golf.

Asian Development Tour berdiri tahun 2010 dengan tujuan untuk menciptakan perjalanan karir para pegolf professional di ASIA. Dinaungi oleh Asian Tour, Asian Development Tour akan dipastikan menciptakan platform permainan baru untuk mempersatukan pemain-pemain bintang di Asia dan seluruh dunia. Melalui Sekolah Kualifikasi Asian Tour, pemain-pemain akan memenuhi kualifikasi untuk Asian Development Tour dan berkesampatan untuk mengasah permainan dan bakat mereka melalui sirkuit sekunder di Asia. Struktur dirancang sama dengan Web.com Tour di Amerika dan European Challenge Tour, Asian Development Tour adalah sebuah batu loncatan ke Asian Tour dan dunia golf Internasional yang menarik. Asian Development Tour dirancang untuk memastikan kesempatan yang terbaik untuk para membernya. Tiga pemain yang memimpin dalam Asian Develompment Tour akan memperoleh Kartu Asian Development Tour yang sangat di inginkan untuk musim berikutnya, memastikan jalur karir yang tepat untuk menginspirasikan para pemain professional. Semua acara ADT memperoleh point dari Official World Golf Ranking.

Tanpa pemanasan Niall Turner pimpin 5 pukulan di Turnamen Golf Linc Group Jakarta Classic.