jasa-pengiriman-ekspedisi

Mudik Berkah Bersama Schneider Electric Indonesia Kembali Digelar

Ajang Berita, SosialMudik berkah bersama Schneider Electric Indonesia kembali digelar. Sebagai apresiasi kepada para mitra usahanya, Schneider Electric Indonesia kembali menggelar kegiatan mudik bersama.

Mudik Berkah Bersama Schneider Electric Indonesia Kembali Digelar

Pada hari Kamis (24/7), bertempat di Lindeteves Trade Center (LTC) Glodok, Schneider Electric Indonesia, perusahaan global di bidang manajemen energi kembali menggelar acara “Mudik Berkah bersama Schneider Electric” yang kedua kalinya. Kegiatan ini bertujuan untuk menunjukkan apresiasi kepada kurang lebih 1.000 penjaga toko elektronik, distributor, panel builder dan mitra usaha yang tersebar di wilayah Kenari dan Glodok yang telah dengan setia memasarkan dan menggunakan produk Schneider Electric. Mereka berkesempatan mudik bersama secara gratis menuju kampung halaman masing-masing untuk merayakan Idul Fitri bersama keluarga.
mudik-berkah-bersama-schneider-electric-indonesia-kembali-digelar
Mudik Berkah Bersama Schneider Electric Indonesia Kembali Digelar
Schneider Electric Indonesia melepas rombongan dengan upacara pemberangkatan yang istimewa. Cin Cin Go selaku Vice President Partner Retail Business Schneider Electric Indonesia mengungkapkan, “Kami sangat berterimakasih atas loyalitas seluruh toko elektronik, distributor, panel builder dan mitra usaha berprestasi yang berkumpul bersama kami hari ini. Dengan senang hati kami memberangkatkan mereka untuk mudik bersama karena telah menunjukkan kegigihan yang luar biasa dalam membantu memasarkan dan menggunakan berbagai produk unggulan kami. Mereka adalah bagian yang tak terpisahkan dari upaya kami melayani konsumen dengan sebaik-baiknya.”

Setiap mitra usaha yang berprestasi berhak membawa serta dua hingga tiga anggota keluarganya. Sebanyak 16 bus eksklusif telah diberangkatkan untuk menuju lebih dari 30 kota yang tersebar di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Yogyakarta. Tak hanya itu, mereka juga mendapatkan akomodasi berupa konsumsi untuk sahur dan berbuka puasa selama di perjalanan. “Kami percaya kegiatan ini akan semakin mendekatkan hubungan kami dengan para mitra usaha, sehingga secara mutual kita dapat terus mencetak kesuksesan yang lebih gemilang di masa mendatang,” tutup Cin Cin Go.

Mudik berkah bersama Schneider Electric Indonesia kembali digelar.