Perangkat Lunak Virtualisasi Desktop Terbaru Harus Sediakan Solusi end-to-end

Ajang Berita, Telematika - Perangkat lunak virtualisasi desktop terbaru harus sediakan solusi end-to-end. Dell cloud client-computing menawarkan virtualisasi desktop yang mudah disesuaikan dan fleksibel dengan perangkat lunak vWorkspace 8.5 terbaru.

Perangkat Lunak Virtualisasi Desktop Terbaru Harus Sediakan Solusi end-to-end

Dell mempermudah organisasi-organisasi menerapkan virtualisasi desktop menggunakan berbagai solusi end-to-end yang dikembangkan berdasarkan Wyse vWorkspace 8.5. Fitur-fitur terbaru vWorkspace 8.5 menawarkan akses dan konfigurasi yang lebih mudah, serta kecepatan dan skalabilitas yang lebih tinggi.
perangkat-lunak-virtualisasi-desktop-terbaru-harus-sediakan-solusi-end-to-end
Perangkat Lunak Virtualisasi Desktop Terbaru Harus Sediakan Solusi end-to-end
Dell cloud client-computing pada tanggal 12 Desember 2014 telah memperkenalkan Dell Wyse vWorkspace 8.5, perangkat lunak virtualisasi terbaru berkinerja tinggi untuk desktop. Dengan diperkenalkannya perangkat lunak ini, Dell menjadi satu-satunya penyedia solusi yang menawarkan solusi end-to-end bagi organisasi-organisasi, termasuk perangkat lunak perantara koneksi VDI lengkap yang menawarkan kesederhanaan, skalabilitas, kinerja, serta layanan terpusat. Sebagai bagian dari perkembangan portofolio Dell untuk virtualisasi desktop dan aplikasi, perangkat lunak Wyse vWorkspace 8.5 memungkinkan konsumen untuk mewujudkan manfaat efisiensi dan produktivitas virtualisasi desktop yang dapat ditingkatkan hingga ke lingkungan VDI. Kini, bersama solusi-solusi berbasis Citrix, Microsoft, dan VMware, Dell menawarkan lebih banyak pilihan dan solusi untuk mentransformasi end-user computing daripada vendor manapun.

Perangkat lunak Wyse vWorkspace 8.5 adalah inti dari Dell Wyse Datacenter, sebuah solusi end-to-end virtualisasi desktop yang unik dari Dell, untuk VDI Microsoft dan vWorkspace, yang dirancang untuk memberikan berbagai organisasi pilihan infrastruktur terintegrasi dan memastikan kuaitas kinerja setara enterprise. Dengan tingkat densitas pengguna tertinggi per server, sistem pengawasan bawaan dan termasuk biaya lisensi , vWorkspace adalah solusi yang hemat untuk berbagai skala organisasi. Wyse vWorkspace juga mendukung hypervisor Microsoft Hyper-V dan VMware vSphere, serta dirancang untuk bisa dikelola menggunakan komputer desktop biasa sehingga konsumen tidak harus melakukan investasi staf khusus atau konsultan.

Edisi terbaru vWorkspace ini juga termasuk konektor vWorkspace untuk HTML5, yang secara signifikan mampu meningkatkan kemampuan dan dukungan mobilitas untuk lebih banyak perangkat daripada sebelumnya, tanpa biaya tambahan. Konektor ini memudahkan akses aplikasi dan desktop berbasis Windows dari hampir semua jenis perangkat yang mendukung browser, tanpa harus meng-instal perangkat lunak apa pun di end-point di sisi klien, serta menawarkan akses aman dari perangkat berbasis Chrome OS, seperti Dell Chromebook 11 — laptop yang telah memenangkan penghargaan. Konektor vWorkspace untuk HTML5 juga mendukung program-program BYOD unguk konsumen-konsumen Dell dari industri pendidikan dan para penyedia jasa layanan yang ingin memberikan akses tanpa harus memasang atau mengelola apa pun di perangkat pribadi para penggunanya. Pengguna ini dapat memiliki akses yang aman ke berbagai data dan aplikasi mereka dari browser mana pun, sementara tuntutan manajemen untuk pengadaan personel TI juga dapat berkurang.

Menurut Terry Burgess, cloud client-computing director, Dell Asia-Pacific and Japan (APJ), “Dell cloud client-computing berkomitmen untuk membuat virtualisasi desktop lebih mudah diakses, dikelola, dan hemat bagi konsumen kami. Solusi Dell Wyse vWorkspace 8.5 memberikan sebuah solusi yang sangat fleksibel and memiliki skalabilitas tinggi kepada berbagai organisasi, serta akses aplikasi dan data yang aman bagi para pengguna mereka.”

Sedangkan Corporate Vice President Microsoft untuk Enterprise Client & Mobility, Brad Anderson, menyatakan bahwa, “Saat ini organisasi-organisasi membutuhkan solusi virtualisasi desktop yang dapat memberi mereka fleksibilitas dan kontrol yang lebih baik. Perangkat lunak Dell Wyse vWorkspace 8.5 dikembangkan di atas investasi infrastruktur Microsoft yang telah dimiliki konsumen dan memungkinkan mereka untuk mendapatkan manfaat virtualisasi desktop secara lebih cepat dan mudah, dengan biaya yang lebih hemat.”

Berbagai keuntungan dan fitur tambahan dari vWorkspace 8.5, termasuk: Akses dan konfigurasi yang lebih mudah berkat penerapan dan konfigurasi berbasis kebijakan: Para pengguna otomatis akan mendapatkan konektor vWorkspace yang kompatibel dengan perangkat mereka, dan konfigurasi pengaturan perdana dari perantara koneksi vWorkspace. Perangkat pengguna dapat langsung digunakan hanya dalam beberapa menit tanpa perlu panduan atau pelatihan khusus. Para administrator TI juga dapat memberikan atau mencabut hak akses semua pengguna kapan pun, secara lebih aman.

Kemudahan pengembangan dengan Secure Access Service: Memberikan akses jarak jauh yang aman kepada maksimum 10.000 pengguna melalui sebuah Virtual Machine (VM) Server Windows tunggal yang berada di firewall perusahaan. Mesin-mesin virtual atau VM Secure Access Service ini dapat dijalankan secara proporsional untuk memudahkan penyesuaian untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan para penyedia jasa layanan akan instalasi-instalasi berskala besar.

Lebih banyak contoh penggunaan dengan perangkat lunak Wyse Streaming Manager (WSM): Konsumen yang membeli atau sudah memiliki vWorkspace Edisi Premium, akan mendapatkan Wyse WSM 7.2 sebagai bagian dari perjanjian pengelolaan perangkat lunak mereka. WSM akan memudahkan manajemen TI untuk mengatur desktop-desktop virtual yang dikelola klien secara terpusat, atau server-server virtual hingga end point-end point berbasis non-disket dan desktop-desktop cloud, serta manajemen terpusat untuk aplikasi-aplikasi departemen tertentu untuk desktop-desktop berbasis klien dan virtual. Mendukung komunikasi terpadu, termasuk Cisco, Lync, Avaya dan Skype. 

Perangkat lunak virtualisasi desktop terbaru harus sediakan solusi end-to-end.
jasa-pengiriman-ekspedisi