Renyahnya Bebek Rempah Di Dapur Sambal

Ajang Berita - Apakah anda pernah merasakan renyahnya bebek rempah di Dapur Sambal? Selain aneka lauk pauk yang lezat rasanya, rumah makan ini juga menyajikan berbagai jenis sambal yang tak hanya pedas namun memiliki rasa yang beragam.

Renyahnya Bebek Rempah Di Dapur Sambal

Apabila anda sedang melewati pertigaan Warung Silah di bilangan Jalan Kahfi Dua, Jagakarsa, mampirlah sejenak di Rumah Makan Dapur Sambal untuk mencicipi berbagai hidangan sedap yang tersedia.

Rumah makan yang terletak tak jauh dari Kampung Budaya Betawi Setu Babakan, Jakarta Selatan, ini sangat nyaman untuk makan bersama dengan keluarga atau sekedar untuk berkumpul bersama dengan rekan dan kerabat.
renyahnya-bebek-rempah-di-dapur-sambal
Renyahnya Bebek Rempah Di Dapur Sambal
Salah satu menu andalan di rumah makan ini adalah bebek rempah. Renyahnya bebek rempah di Dapur Sambal telah membuat banyak yang jatuh cinta dan kembali lagi untuk menikmatinya.

Sajian bebek rempah dapat dinikmati dengan berbagai macam pilihan lauk lain, sayur dan sambal yang sungguh menggugah selera.

Selain bebek rempah, Dapur Sambal juga menyediakan Ayam Goreng, dan berbagai macam ikan goreng seperti Nila, Lele, Bawal, Wader, Bandeng Presto, dan Layur Ikan Asin.

Selain itu ada pilihan lauk gorengan seperti Empal, Rempelo Ati, Udang Goreng, Udang Goreng Tepung, Telur, Tahu Tempe, Belut.

Aneka pilihan lauk ini selain digoreng dapat juga dipesan dengan menu bakar.

Bila anda menyukai masakan pepes, ada pilihan berbagai jenis pepes seperti pepes ikan mas, pepes tahu, dan pepes jamur.

Bahkan rumah makan ini menyediakan Sup Iga, Oseng Daun Pepaya, Pecel, Godangan (Urap), Trancam, Sayur Asem, Cah Kakung, Terong Crispy, Jamur Crispy, dan Lalapan.

Untuk anda penggemar nasi goreng, di sini tersedia juga Nasi Goreng Lombok Ijo, Nasi Goreng Spesial, Nasi Goreng Ayam, dan Nasi Goreng Sea Food. Bahkan rumah makan ini pun menyediakan nasi uduk.

Sesuai dengan namanya rumah makan ini tentunya menyediakan berbagai jenis sambal yang beraneka rasa.

Anda dapat merasakan Sambal Korek, Sambal Goyang Lidah, Sambal Terasi Bakar, Sambal Terasi Lombok Ijo, Sambal Cape Deh, Sambal Tomat, Sambal Kecap, Sambal Bawang, Sambal Terasi Goreng, dan Sambal Terasi Jeruk Limau.

Selain itu ada juga Sambal Tempe Penyet, Sambal Kemangi, Sambal Tahu, Sambal Teri, Sambal Terong, Sambal Rempelo Ati, Sambal Belut, Sambal Goreng Rempelo Ati, Sambal Udang Pedas dan Sambal Kosek.

Setelah menikmati pedas dan lezatnya berbagai masakan dan sambal yang tersedia, berbagai minuman segar dapat anda pilih untuk menyejukkan mulut anda.

Berbagai pilihan kesegaran seperti Jus Strawberry, Jus Melon, Sup Buah Susu, Sup Buah Lemon, Jus Cappucino, Just Coklat, Jus Alpukat, Jus Sirsak, Jus Jeruk, Jus Jambu Merah, dan Jus Coffeemix.

Pilihan minuman segar lainnya adalah Es Coklat, Coklat Panas, Cappucino Panas, Cappucino Es, Milk Es, Milk Panas, Susu Coklat Es, Susu Coklat Panas, Susu Putih, Buah Segar, Susu Jahe Es, Susu Jahe Panas, Teh Tarik Panas, dan Teh Tarik Es.

Rumah makan ini juga menyediakan minuman Jeruk Nipis Es, Jeruk Nipis Panas, Lemon Tea Es, Lemon Tea Panas, Coffeemix Es, Coffeemix Panas, Kopi Susu, Jeruk Es, Jeruk Panas, Kopi, Es Teh Manis, Teh Manis Panas, Jahe Es, dan Jahe Panas.

Pilihan berbagai macam makanan dan minuman ini dapat menemani anda sekeluarga saat menikmati renyahnya bebek rempah di Dapur Sambal.
jasa-pengiriman-ekspedisi