jasa-pengiriman-ekspedisi

Smartphone Ringan Dengan Performa Luarbiasa Makin Marak Di Indonesia

Ajang Berita, Telematika - Smartphone ringan dengan performa luarbiasa makin marak di Indonesia. Salah satunya adalah Alcatel Onetouch Flash yang hadir melalui toko online Lazada Indonesia. Produk ini merupakan smartphone dengan pengalaman selfie yang seru dan telah hadir di situs belanja terbesar di Indonesia.

Smartphone Ringan Dengan Performa Luarbiasa Makin Marak Di Indonesia

Alcatel Onetouch pada 10 Desember 2014 telah meluncurkan produk Alcatel Onetouch Flash, melalui kerja sama eksklusif dengan Lazada Indonesia. Alcatel Onetouch Flash sebagai smartphone selfie terbaik di dunia yang hadir dengan performa kamera yang luar biasa, yaitu kamera depan 5 MP HD dan kamera belakang 13 MP full HD.
smartphone-ringan-dengan-performa-luarbiasa-makin-marak-di-indonesia
Smartphone Ringan Dengan Performa Luarbiasa Makin Marak Di Indonesia
Flash merupakan smartphone yang sesuai untuk para pecinta selfie, hadir dengan resolusi tinggi pada kamera depan serta didukung dengan fitur Smart Beauty Enhancement, sehingga memudahkan pengguna untuk mengambil foto selfie tanpa perlu melakukan pengeditan lagi pada foto yang sudah diambil.

Michael Kwok, Country Manager TCT Mobile Indonesia (Alcatel Onetouch), mengatakan, “Fitur yang hadir pada Flash menjadikannya smartphone yang mumpuni untuk pecinta selfie. Dihadirkan dengan harga yang sangat terjangkau, kami yakin bahwa fitur-fitur andalannya dapat menjadikan Flash sebagai smartphone yang menjadi pilihan pada kelasnya bagi banyak konsumen di Indonesia.

Performa cepat dan kuat

Selain dari fitur selfie, Alcatel Onetouch Flash merupakan smartphone ringan dengan berat 150g dengan layar 5.5 inch dan tampilan HD, menjadikannya tampak lebih elegan. Prosesor Octa-core 1.4 GHz dihadirkan untuk memberikan performa yang luar biasa, namun dengan penggunaan energi yang efisien. Kelengkapan fitur ini menjadikannya sesuai untuk multitasking dan kapasitas baterai sebesar 3200 mAh memungkinkan pengguna untuk dapat terus menikmati fiturnya lebih lama.

Flash juga menghadirkan fitur Hotknot yang sudah pre-installed, sebuah teknologi yang memungkinkan transfer konten multimedia lebih cepat. Pengguna dapat mengirimkan foto maupun video favoritnya dalam satu sentuhan.

Lebih bertenaga dengan Android™ 4.4.2 KitKat®

Versi terbaru dari sistem operasi Android dapat mengoptimalkan penggunaan memori dan fungsi layar sentuh, meningkatkan kualitas panggilan suara, tampilan Quick office dan E-mail yang diperbarui, dan emoticon baru pada keyboard.

Eko Susanto, Country Marketing Manager TCT Mobile Indonesia (Alcatel Onetouch), mengatakan, “Alcatel Onetouch Flash menawarkan beragam fitur menarik, performa yang luar biasa dan dilengkapi dengan desain yang menawan untuk memenuhi gaya hidup dan kebutuhan generasi smartphone yang mengeskpresikan dirinya melalui foto selfie.”

Sementara Andry Huzain, SVP Marketing Manager and Business Development, Lazada Indonesia, mengatakan, “Selfie smartphone merupakan trend yang tengah berkembang di kalangan konsumen di Indonesia. Lazada Indonesia terus berusaha untuk melengkapi pilihan produk yang tersedia bagi konsumen di Indonesia, salah satunya dengan bekerja sama dengan Alcatel Onetouch untuk menghadirkan smartphone terbaru mereka, yaitu Flash.

Smartphone ringan dengan performa luarbiasa makin marak di Indonesia.