Tunjukkan Apresiasi Terhadap Pengguna, LINE Buka Toko Pop Up Di New York

Ajang Berita, Telematika - Tunjukkan apresiasi terhadap pengguna, LINE buka toko pop up di New York. LINE FRIENDS in NEW YORK, Toko Pop Up perdana di Amerika Utara, dibuka mulai 9 Desember hingga 31 Desember di jantung kota New York. Toko LINE FRIENDS ini akhirnya hadir di USA, menyusul kesuksesan peluncurannya di 10 kawasan lainnya di seluruh dunia, termasuk Indonesia, Malaysia, Hong Kong dan Kolombia.

Tunjukkan Apresiasi Terhadap Pengguna, LINE Buka Toko Pop Up Di New York

LINE, platform life terdepan di dunia dengan 170 juta pengguna aktif per bulan di seluruh dunia, mengumumkan pembukaan LINE FRIENDS in NEW YORK, yang merupakan toko LINE Pop Up perdana di Amerika Utara. Toko LINE FRIENDS ini telah dibuka mulai tanggal 9 Desember hingga 31 Desember 2014, dan berlokasi di 1515 Broadway, di Times Square, kota New York.
tunjukkan-apresiasi-terhadap-pengguna-line-buka-toko-pop-up-di-new-york
Tunjukkan Apresiasi Terhadap Pengguna, LINE Buka Toko Pop Up Di New York
Sejak kehadiran toko pop-up pertama kali di Myeong-dong, Korea Selatan pada Oktober 2013 lalu, LINE telah berhasil menimbulkan reaksi besar yang positif di 10 negara Asia secara berurutan, termasuk Indonesia, Malaysia, Thailand dan Hong Kong. Dalam kurun 14 bulan setelah membuka toko yang pertama, LINE FRIENDS akhirnya hadir di kota New York, dimana hampir seluruh perhatian tertuju. LINE FRIENDS in NEW YORK bukanlah menjadi satu-satunya toko LINE FRIENDS pertama di Amerika Utara, tapi menjadi toko LINE FRIENDS kedua di luar negara-negara Asia, menyusul kesuksesan pembukaan toko yang lain di Kolombia pada November lalu.

Hingga saat ini, produk-produk resmi karakter LINE hanya tersedia melalui berbagai aktivitas promosi, hadiah-hadiah ataupun kontes-kontes. Kini, para penggemar LINE di Amerika akan dapat mengakses lebih dari 360 jenis produk-produk LINE yang berbeda, dimana kesemuanya sengaja dipilihkan dari persediaan yang ada berdasarkan barang-barang yang paling disukai dan paling laris di toko-toko LINE FRIENDS di seluruh dunia. Barang-barang yang tersedia, termasuk produk-produk resmi LINE lengkap yang menampilkan beberapa karakter seperti Brown, Cony, Moon, James, dan lainnya. Mulai dari alat tulis, berbagai mainan dan gelas (mug) hingga figur-figur LINE x Swarovski, kalung dan gelang, LINE menawarkan hadiah-hadiah yang tepat untuk menyambut musim liburan kali ini. Selain itu, para pengunjung yang berbelanja dapat juga menantikan promosi-promosi harian dan hadiah-hadiah ekstra bagi yang beruntung, bersamaan dengan kesempatan berfoto dengan karakter-karakter LINE.

“Toko LINE FRIENDS telah menjadi sarana untuk menunjukkan apresiasi kami terhadap para pengguna dan penggemar LINE. Dengan toko ini, fokus kami bukanlah sekedar menjual merchandise, tapi untuk merayakan pertumbuhan dan pentingnya platform LINE di pasar global. Toko LINE FRIENDS telah dibuka di berbagai kawasan yang berbeda di seluruh dunia, termasuk di Indonesia pada tahun lalu. Pembukaan LINE FRIENDS in NEW YORK memiliki arti yang spesial karena melambangkan ekspansi lanjutan LINE ke pasar global, membawa pengalaman luar biasa LINE kepada semua orang untuk ikut menikmatinya,” kata Galuh Chandrakirana, Team Leader Marketing LINE Indonesia.

Dengan platform mobile yang tangguh dan mudah digunakan, LINE telah mengalami pertumbuhan fenomenal di pasar global. Sejak 2011, LINE menjadi No. 1 di 70 negara dengan lebih dari 13 milyar pesan diterima dan terkirim setiap harinya. Melalui toko LINE FRIENDS di Times Square, kota New York- yang dianggap sebagai “pusatnya jagat raya“, LINE akan dapat menghubungkan lebih banyak pengguna dari seluruh dunia lewat produk-produk karakter aslinya di waktu liburan ini.

Untuk melanjutkan kesuksesannya di pasar global, toko LINE FRIENDS juga telah dibuka di pusat kawasan Harajuku, Tokyo pada Jumat 12 Desember 2014 lalu.

Tunjukkan apresiasi terhadap pengguna, LINE buka toko pop up di New York.
jasa-pengiriman-ekspedisi