Makin Banyak Muslimah Yang Peduli Kosmetik Halal

Ajang Berita, Gaya Hidup – Seiring dengan banyaknya pengguna hijab di Indonesia ternyata mendorong makin banyak muslimah yang peduli kosmetik halal. Hal ini tentu saja didorong oleh peran banyak pihak sehingga kini para muslimah dapat tenang menggunakan banyak produk kosmetik yang telah jelas kehalalannya.

Makin Banyak Muslimah Yang Peduli Kosmetik Halal

Salah satu produk kosmetik halal tersebut adalah Wardah Cosmetics. Dua puluh tahun sudah Wardah Cosmetics menemani perempuan Indonesia. Semenjak awal berdiri Wardah Cosmetics memang bertujuan untuk menghadirkan sebuah brand kosmetik halal. Wardah Cosmetics menjadi pionir yang hadir dengan mengedepankan label brand kosmetik halal.
makin-banyak-muslimah-yang-peduli-kosmetik-halal
Makin Banyak Muslimah Yang Peduli Kosmetik Halal
"Di era itu perempuan berhijab belum sebanyak sekarang sehingga sebuah brand kosmetik halal belum menjadi sesuatu yang di cari oleh masyarakat," ujar Direktur Pemasaran Wardah Cosmetics, Salman Subakat, saat menceritakan kondisi di saat Wardah Cosmetics memulai bisnis kosmetik halalnya.

Seiring berjalannya waktu Wardah Cosmetics terus berkembang untuk berinovasi dalam melengkapi kecantikan muslimah sejati. Dengan memegang teguh komitmen, Wardah Cosmetics selalu menghadirkan kualitas yang utama tanpa mengesampingkan status sebagai sebuah brand kosmetik halal.

Salman menambahkan, "kami tidak dapat sesukses sekarang ini tanpa dukungan dari para konsumen pecinta Wardah dan juga komunitas Hijabers. Eratnya hubungan ini membuat kami terus tumbuh bersama dan kami sangat mengapresiasi hal ini".

Selain meningkatkan kualitas dan menambah varian produk yang lengkap, Wardah juga menerapkan filosofi earth, love, and life dalam berbagai bidang. Ini menunjukan betapa pesat perkembangan Wardah Cosmetics dalam mendukung tersedianya kosmetik halal bagi muslimah di Indonesia.

Makin banyak muslimah yang peduli kosmetik halal.
jasa-pengiriman-ekspedisi