jasa-ekspedisi-logistik

Nasi Tutug Oncom, Sarapan Murah Meriah Di Bandung

Ajang Berita - Sudah pernah makan nasi tutug oncom, sarapan murah meriah di Bandung? Bila belum pernah, anda harus mencobanya saat berkunjung ke kota kembang ini.

Nasi Tutug Oncom, Sarapan Murah Meriah Di Bandung

Untuk warga Jakarta dan sekitarnya mungkin sudah biasa berkunjung ke ibukota Jawa Barat ini.

Salah satu kegiatan yang dilakukan saat berkunjung ke Bandung adalah wisata kuliner, mencicipi masakan khas bumi pasundan.
nasi-tutug-oncom-sarapan-murah-meriah-di-bandung
Nasi Tutug Oncom, Sarapan Murah Meriah Di Bandung
Salah satunya adalah nasi tutug oncom. Hidangan yang menggugah selera ini akan selalu diingat oleh yang pernah mencobanya.

Banyak tersebar kedai nasi tutug oncom, sarapan murah meriah di Bandung, salah satunya yang ada di pojokan Jalan Karang Tinggal, Sukajadi.

Untuk ke kedai tersebut anda dapat menyusuri Jalan Sukajadi dari bawah ke atas, anda akan melihat Hotel Caryota di sebelah kiri jalan tepat di persimpangan.

Lalu anda dapat belokkan kendaraan anda ke kiri, dan tepat di pojok kiri Hotel anda akan melihat gerobak yang menjual nasi tutug oncom.

Bila anda memesan nasi tutug oncom di sini, anda akan mendapat sajian standarnya berupa nasi tutug yang telah dimasak dicampur dengan oncom, perkedel, tahu-tempe bacem, potongan buah mentimun, dan sambal merah, tak lupa diberi taburan bawang goreng.

Selanjutnya anda dapat memilih tambahan lauk berupa telur balado atau ayam goreng.

Kedai nasi oncom di pojokan Jalan Karang Tinggal ini tak hanya menyediakan nasi tutug oncom saja, namun juga tersedia nasi kuning, dan bahkan bubur ayam.

Bila anda tak ingin kehabisan saat berkunjung ke kedai nasi tutug oncom ini, anda bisa datang lebih pagi, karena kedai ini buka sejak pukul 6 pagi hingga pukul 12 siang.

Nasi tutug oncom, sarapan murah meriah di Bandung.