Industri Pameran Mulai Bergairah, Diharap Jadi Pemicu Pemulihan Ekonomi Dunia

Ajang Berita - Industri pameran mulai bergairah, diharap jadi pemicu pemulihan ekonomi dunia. Ajang "wire & Tube China 2020" akan digelar sesuai dengan jadwal pada September mendatang demi mendorong pemulihan ekonomi dunia.

Industri Pameran Mulai Bergairah, Diharap Jadi Pemicu Pemulihan Ekonomi Dunia


Saat ini, epidemi COVID-19 berhasil dikendalikan dengan efektif di China, dan beberapa negara di luar negeri telah menstabilkan kondisi epidemi setelah beberapa bulan membatasi aktivitas bepergian.

industri-pameran-mulai-bergairah-diharap-jadi-pemicu-pemulihan-ekonomi-dunia
Industri Pameran Mulai Bergairah, Diharap Jadi Pemicu Pemulihan Ekonomi Dunia
Industri pameran berperan penting untuk mempromosikan kerja sama ekonomi dan perdagangan lintasnegara.

Untuk itu, Dewan Negara (State Council) China telah menerbitkan arahan tentang pencegahan dan pengendalian COVID-19 pada Mei lalu.

Arahan tersebut menyatakan, semua jenis konferensi dan pameran penting dapat diadakan dengan standar kebersihan yang tinggi dan pengelolaan personil yang tepat.   

Selama pandemi berlangsung, penyelenggara ajang "wire & Tube China", Messe Dusseldorf (Shanghai) Co Ltd, Shanghai Electric Cable Research Institute Co Ltd, serta Metallurgical Council of China Council for the Promotion of International Trade (MC-CCPIT) mencermati perubahan situasi di dalam dan luar negeri.

Selain membentuk tim tanggap darurat, pihak penyelenggara pameran menciptakan model baru yang memadukan pameran "luring + daring" (online + online).

Model ini tak hanya menjadi sesi pembuka pameran, namun juga menjadi terobosan dalam hal ruang dan waktu bagi peserta dan pengunjung pameran.

Di sisi lain, banyak peserta pameran masih menunjukkan kepercayaannya atas ajang "wire & Tube China", dan hampir 340 perusahaan telah mengirimkan aplikasi pemesanan stan pameran untuk acara "Tube China".

Paviliun pameran negara dan wilayah dari Jerman, Austria, Perancis, Italia, Korea, Jepang, dan Taiwan China turut bergabung.

Kesehatan dan keselamatan setiap peserta selalu menjadi prioritas utama. Pihak penyelenggara pameran akan mengikuti arahan pemerintah untuk melindungi para peserta dari COVID-19, dan menyediakan platform komunikasi yang aman bagi seluruh peserta.

Sebagai bentuk pencegahan dan pengendalian COVID-19 di Shanghai, semua peserta harus melakukan pendaftaran lewat internet dengan memakai nama asli sebelum acara berlangsung. Lalu, mereka akan mendapatkan kode kesehatan dan mengukur suhu tubuh di lokasi acara.

Industri pameran mulai bergairah, diharap jadi pemicu pemulihan ekonomi dunia.

saffron-super-negin