Ayo ke Bali, Destinasi Wisata Favorit yang Memberikan Pengalaman Liburan Menyenangkan Bagi Seluruh Anggota Keluarga

Ajang Berita - Saat liburan di depan mata, ayo ke Bali, destinasi wisata favorit yang memberikan pengalaman liburan menyenangkan bagi seluruh anggota keluarga. Nikmati liburan keluarga yang tak terlupakan di The Ritz-Carlton, Bali.

Ayo ke Bali, Destinasi Wisata Favorit yang Memberikan Pengalaman Liburan Menyenangkan Bagi Seluruh Anggota Keluarga

Selain dikenal sebagai pulau Dewata, Bali adalah destinasi liburan bagi pengunjung segala usia.

Bali akan selalu menjadi tujuan favorit para wisatawan yang tidak hanya mencari kehangatan mentari tropis dan pantai dengan teduhnya pohon kelapa, tetapi juga pengalaman yang menyenangkan bagi seluruh anggota keluarga.
ayo-ke-bali-destinasi-wisata-favorit-yang-memberikan-pengalaman-liburan-menyenangkan-bagi-seluruh-anggota-keluarga
Ayo ke Bali, destinasi wisata favorit yang memberikan pengalaman liburan menyenangkan bagi seluruh anggota keluarga
Waktu berlibur kini telah tiba, saatnya nikmati liburan keluarga yang menyenangkan dengan kebersamaan dalam api unggun tepi pantai di The Ritz-Carlton, Bali.

Sebagai resor tepi pantai yang ideal untuk wisata keluarga dengan keindahan yang membentang di sepanjang pasir putih di Nusa Dua, The Ritz-Carlton, Bali tidak hanya menawarkan kamar suite ataupun vila yang luas, tetapi juga banyak kegiatan yang tersedia gratis setiap harinya.

Manfaatkan momen liburan sekolah ini untuk wisata keluarga yang berkesan di Bali.

Nikmati akomodasi mewah dengan sarapan setiap hari dan piknik tepi pantai.
Saat matahari terbenam, panggang marshmallow lezat di atas api unggun.
Ritz Kids; dilengkapi dengan arena bermain yang menyenangkan, menawarkan berbagai kegiatan unik dan inovatif untuk membantu anak-anak mendapatkan pengalaman terbaik selama mereka berlibur.

Banyak diantaranya terinspirasi oleh budaya dan tradisi Bali yang kental, mulai dari menari, belajar memainkan alat musik tradisional, serta seni kerajinan tangan.

Tersedia pula area bermain di dalam dan luar ruangan, kolam renang khusus anak dengan perosotan, ruang film, kamar mandi anak, dan lain-lain.

Sementara anak-anak bersenang-senang di Ritz Kids, orang tua dapat meluangkan waktu untuk bersantai melepas lelah dan menikmati fasilitas resor kelas dunia. 

Anda dapat berbaring di tepi kolam renang, mengikuti kelas Yoga, ataupun memanjakan diri perawatan mewah ala The Ritz-Carlton Spa, Bali.

"Di The Ritz-Carlton, Bali kami berusaha untuk menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua tamu kami, termasuk anak-anak. Ritz Kids mendorong kreativitas anak-anak, memberi mereka waktu yang menyenangkan untuk berinteraksi dengan teman-teman baru dan menghadirkan rasa petualangan, nyaman dan aman" John Woolley, General Manager.

Untuk mengungkap lebih banyak pilihan dalam menikmati liburan keluarga di The Ritz-Carlton, Bali, jelajahi penawaran paket yang menarik untuk keluarga di sini.

Anak-anak yang bahagia berarti orang tua juga lebih berbahagia. Jadi mengapa tidak memanjakan mereka dengan liburan keluarga yang tak terlupakan.

Selain itu Anda dapat menambahkan semua aktivitas menyenangkan untuk menciptakan momen yang akan dikenang oleh keluarga selamanya.

Menawarkan suasana tropis yang elegan, The Ritz- Carlton, Bali merupakan sebuah resor mewah terletak di tepi pantai dan tebing yang tinggi, dengan pemandangan yang menakjubkan.

Pemandangan Samudera Hindia terhampar luas, menawarkan 313 kamar suite dan villa yang mewah, membuat tamu dapat memanjakan diri dalam suasana yang romantis, liburan bersama keluarga atau sekedar beristirahat dari pekerjaan.

Fasilitas yang ditawarkan termasuk The Ritz-Carlton Club, 6 restaurant dan lounge, Spa yang terinspirasi dari Samudera Hindia yang eksotis, Majestic Chapel yang memukau, aktivitas yang menyenangan di Ritz Kids, dan ruang rapat atau pertemuan yang lengkap pastinya memberikan pengalaman yang tidak akan terlupakan seumur hidup.

Ayo ke Bali, destinasi wisata favorit yang memberikan pengalaman liburan menyenangkan bagi seluruh anggota keluarga.
jasa-pengiriman-ekspedisi