Dukungan Investasi Diharap Dorong Transformasi dan Modernisasi Industri Transportasi

Ajang Berita - Dukungan Investasi diharap dorong transformasi dan modernisasi industri transportasi. Platform logistik digital dapat mengubah manajemen logistik yang menguras waktu dan kompleks.

Dukungan Investasi Diharap Dorong Transformasi dan Modernisasi Industri Transportasi

Platform Logistik Digital Terkemuka di Asia Selatan, Ezyhaul, hari ini mengumumkan investasi senilai US$20 juta, bekerja sama dengan Deutsche Post DHL, pada usaha rintisan teknologi asal Inggris Digihaul.
dukungan-investasi-diharap-dorong-transformasi-dan-modernisasi-industri-transportasi
Dukungan Investasi diharap dorong transformasi dan modernisasi industri transportasi
DigiHaul menghubungkan pihak pengirim barang dengan penyedia jasa logistik melalui platform logistik digital yang sangat mudah.

DigiHaul menangani beberapa tantangan terbesar di industri rantai pasokan barang.

Setelah membangun salah satu jaringan logistik terbesar di Inggris, DigiHaul menyediakan akses cepat terhadap kapasitas muatan barang di seluruh Inggris bagi pihak pengirim barang dengan uang muka.

Dengan demikian, penyedia jasa logistik berpeluang mengambil pekerjaan tersebut agar dapat berkembang atau mengoptimalkan kegiatan operasional melalui rute baru dan backloading.

"Investasi ini adalah peluang fantastis bagi kami. Kami sangat gembira atas investasi dan dukungan besar dari dua pemimpin industri seperti DHL dan Ezyhaul.

Investasi dan dukungan tersebut menjadi pengakuan bahwa kami menuju jalur yang tepat, serta berpeluang melakukan transformasi dan modernisasi industri transportasi Inggris," ujar Martin Willmor, Chief Executive Officer (CEO), DigiHaul.
"Kami didesain untuk menyediakan keringkasan dan kemudahan seperti yang diharapkan pengguna dari layanan digital. Kita harus mengubah manajemen logistik yang menguras waktu dan kompleks."

Ezyhaul dan DHL Berinvestasi US$20 Juta pada Usaha Rintisan Teknologi di Inggris, Digihaul

Pasar Inggris tengah menghadapi kelangkaan supir pada tingkat kritis. Di saat bersamaan, sekitar 20% truk di jalan raya berjalan tanpa terisi muatan.

DigiHaul ingin menjawab tantangan ini pada tingkat nasional dengan menyediakan sebuah platform yang mengoptimalkan jaringan transportasi di Inggris.

DigiHaul menawarkan platform ringkas, cepat, dan transparan yang menggantikan proses manual serta menguras waktu ketika mengelola berbagai subkontraktor, misalnya meminta penawaran harga, dokumentasi dan berkas penagihan fisik.

Sementara, penyedia jasa logistik dapat menggunakan aplikasi DigiHaul, serta memperoleh pekerjaan yang diinginkan secara cepat dan bukti tagihan secara otomatis.

Investasi dari Ezyhaul dan DHL mencerminkan komitmen dari kedua perusahaan dalam digitalisasi rantai pasokan barang.

Ezyhaul dan DHL akan memiliki saham DigiHaul, sedangkan, investasi tersebut akan digunakan untuk mendukung rencana pertumbuhan ambisius melalui akuisisi pelanggan dan penyedia jasa logistik.

Raymond Gillon, CEO, Ezyhaul, berkata, "Kami sangat gembira atas kesempatan berinvestasi pada DigiHaul. Tim DigiHaul telah terbukti mampu meningkatkan skala solusi mereka di Inggris, bahkan berkembang hingga 20 kali lipat sejak awal tahun ini.

Dengan mengandalkan teknologi dan pengalaman Ezyhaul, serta jaringan dan keahlian DHL, DigiHaul segera memimpin pasar Inggris dalam waktu dekat, serta menggerakkan perubahan positif bagi kalangan pengirim barang dan penyedia jasa logistik."

Oscar de Bok, CEO, DHL Supply Chain, berkata, "DigiHaul menjadi contoh sukses dari kemampuan solusi yang berorientasi pada data dalam mengatasi kendala nyata akibat kapasitas muatan yang kosong dan beban jaringan yang dihadapi pihak pengirim barang.

Digitalisasi pada proses ini telah lama dinantikan. Dengan menciptakan sebuah jaringan nasional, industri pengiriman barang dapat beroperasi jauh lebih efisien."

DigiHaul saat ini memiliki 700 penyedia jasa logistik, serta mengelola +2.000 pengiriman barang per minggu, +100.000 pengiriman barang per tahun, dari berbagai industri, termasuk FMCG, ritel, dan manufaktur.

Penyedia Jasa Logistik Berpeluang Optimalkan Kegiatan Operasional

Ezyhaul adalah platform digital terbesar di Asia Selatan yang menyediakan jasa pengiriman barang lewat angkutan darat.

Ezyhaul menyediakan akses cepat terhadap kapasitas muatan barang di seluruh Inggris bagi pihak pengirim barang dengan tingkat harga transparan.

Dengan demikian, pihak penyedia jasa logistik berpeluang menemukan pekerjaan baru agar dapat berkembang atau mengoptimalkan kegiatan operasional.

Ezyhaul menggantikan pekerjaan manual yang kompleks ketika melakukan pemesanan jasa pengiriman barang dengan layanan daring yang sepenuhnya ditawarkan dengan skema alih daya (fully managed).

Layanan ini ringkas, cepat, dan dapat diandalkan. Berkantor pusat di Singapura, Ezyhaul saat ini beroperasi di India, Indonesia, Malaysia, Filipina, dan Thailand.

Dengan dukungan Investasi diharap dorong transformasi dan modernisasi industri transportasi.
jasa-pengiriman-ekspedisi