Pembayaran Digital Tumbuh Pesat, Buka Peluang UKM Kembangkan Digital Commerce

Ajang Berita - Pembayaran digital tumbuh pesat, buka peluang UKM kembangkan digital commerce. Doku melengkapi layanannya di Indonesia dengan solusi "mobile commerce" yang berbasis pada solusi teknologi Kaddra asal Singapura.

Pembayaran Digital Tumbuh Pesat, Buka Peluang UKM Kembangkan Digital Commerce

Doku, payment gateway pertama dan terbesar di Indonesia, telah menjalin kemitraan strategis dengan Kaddra, perusahaan teknologi asal Singapura yang sukses memenangkan penghargaan.
pembayaran-digital-tumbuh-pesat-buka-peluang-ukm-kembangkan-digital-commerce
Pembayaran digital tumbuh pesat, buka peluang UKM kembangkan digital commerce
Kaddra menyediakan berbagai solusi loyalitas pelanggan, mobile commerce, dan remarketing bagi merek-merek ritel dan konsumer.
Pertumbuhan pesat pembayaran digital telah membuka berbagai peluang baru bagi UKM untuk mengembangkan digital commerce yang lebih baik.
Doku memimpin tren tersebut, dan, lewat kolaborasi terbaru ini, akan menyediakan solusi terpadu generasi baru bagi pemilik gerai.
Segmen mobile-commerce di Indonesia mengalami pertumbuhan pesat sebesar 70% pada Semester I-2021. 
Dengan demikian, Indonesia menjadi pasar app-commerce terbesar ketiga di dunia.

Doku telah mendukung ratusan ribu pelaku usaha di Indonesia untuk merambah dunia digital, dan kini akan menggerakkan mereka menuju era baru mobile commerce.

Perubahan Pola Perilaku Konsumen

Salah Satu Pendiri dan Chief Operating Officer Doku Nabilah Alsagoff berkata, "Pola perilaku konsumen Indonesia berkembang sangat pesat, dan kami harus menjamin bahwa usaha-usaha lokal mendapat dukungan untuk menghadapi perubahan tersebut.

Kami gembira berkolaborasi dengan Kaddra dan memanfaatkan teknologinya guna menyediakan perangkat penting bagi UKM yang ingin berkembang dengan solusi mobile-commerce mutakhir yang terjangkau."

Sepenuhnya terintegrasi dengan payment gateway, solusi e-Retail mobile Doku memenuhi setiap kebutuhan usaha.
Berkat solusi ini, sebuah gerai mampu berekspansi dan memanfaatkan jangkauan berbasis pada web hingga aplikasi seluler untuk mengelola gerai dari jarak jauh.
Poin loyalitas sebagai insentif bagi pelanggan; app commerce dengan metode pembayaran yang aman dan kelancaran pengalaman pengguna; serta, mesin pemasaran yang menyasar ulang pembelanja dengan pendekatan personal.

"Indonesia menjadi pusat perkembangan e-commerce Asia Tenggara, dan solusi e-Retail terbaru Doku kelak menentukan masa depan penjualan digital di seluruh Indonesia," ujar Quentin Chiarugi, Salah Satu Pendiri dan Chief Executive Officer, Kaddra.

"Kami gembira berkolaborasi dan mendukung Doku untuk menghadirkan solusi digital dengan manfaat nyata kepada para gerai, mengutamakan ekosistem terpadu."

Solusi Digital Dengan Manfaat Nyata

Berdiri pada 2007 sebagai perusahaan pembayaran elektronis, Doku digunakan lebih dari 150.000 gerai B2B di seluruh industri.

Doku adalah satu-satunya perusahaan yang memegang lima izin usaha dari Bank Indonesia.

Melalui lima izin usaha ini, Doku menawarkan berbagai jenis solusi, seperti payment gateway, layanan transfer uang di dalam negeri, transfer uang lintas wilayah, biller payment, e-money, dan e-wallet.

Pelanggan dapat memakai e-wallet Doku saat berbelanja daring dan luring, mengirim uang ke pengguna Doku lain, menarik uang tunai, mengirim uang ke rekening bank, mengisi pulsa ponsel, dan membayar tagihan.

Solusi Mobile-Commerce Mutakhir yang Terjangkau

Sementara itu, Kaddra adalah perusahaan teknologi asal Singapura yang sukses memenangkan penghargaan.

Kaddra menyediakan solusi loyalitas pelanggan terpadu, mobile commerce, dan remarketing. Solusi-solusi ini mewujudkan gerai digital bagi pelaku usaha di lebih dari 20 industri.

Dengan mengandalkan teknologi ponsel pintar, Kaddra meningkatkan retensi dan interaksi pelanggan, penjualan, jangkauan pemasaran, serta layanan pelanggan yang luar biasa.

Sehingga untuk mengantisipasi perkembangan aplikasi pembayaran digital tumbuh pesat, buka peluang UKM kembangkan digital commerce dan turunannya.
jasa-pengiriman-ekspedisi