Kursus Daring Gratis Digelar Guna Kurangi Dampak Negatif dari Kebiasaan Merokok terhadap Covid-19

Ajang Berita - Kursus daring gratis digelar guna kurangi dampak negatif dari kebiasaan merokok terhadap Covid-19. Institute for Global Tobacco Control, Johns Hopkins University, selenggarakan kursus daring gratis tentang bahaya mengkonsumsi tembakau dan Covid-19.

Kursus Daring Gratis Digelar Guna Kurangi Dampak Negatif dari Kebiasaan Merokok terhadap Covid-19

Ketika pandemi Covid-19 masih berlangsung pada awal 2022, Anda harus membekali diri dengan pengetahuan tentang keterkaitan konsumsi tembakau dan Covid-19.
kursus-daring-gratis-digelar-guna-kurangi-dampak-negatif-dari-kebiasaan-merokok-terhadap-covid-19
Kursus daring gratis digelar guna kurangi dampak negatif dari kebiasaan merokok terhadap Covid-19
Topik ini tersedia lewat kursus gratis secara daring yang digelar Institute for Global Tobacco Control, Johns Hopkins Bloomberg School of Public Health.

Dengan informasi terkini yang diperoleh pada akhir 2021, kursus COVID-19 and Tobacco Use mengulas isu-isu seperti dampak merokok terhadap Covid-19, efek nikotin pada jenjang molekuler, serta sikap industri tembakau pada masa pandemi.
Bukti-bukti saat ini menunjukkan dampak negatif dari kebiasaan merokok terhadap Covid-19.
Dengan demikian, hal tersebut kembali menjadi alasan dan dorongan agar orang berhenti mengkonsumsi produk tembakau.

Setelah penularan penyakit menimbulkan kendala dalam kehidupan sehari-hari, setiap langkah yang mengatasi dampak negatif Covid-19 harus dipelajari dan diterapkan.

Kursus gratis tersebut dapat meningkatkan langkah ini.

Tiga Jenis Kursus Daring Gratis

Kursus COVID-19 and Tobacco Use

Kursus ini melengkapi sejumlah kursus daring lainnya yang tersedia secara gratis. Hingga kini, kursus tersebut telah diikuti lebih dari 6.700 peserta di lebih dari 100 negara di seluruh dunia.

Kursus Global Tobacco Control: Learning from the Experts

Kursus ini mengulas epidemi tembakau secara lengkap dengan menampilkan 27 pakar di 14 negara.

Para peserta kursus akan memperoleh perspektif global tentang dampak tembakau terhadap kematian dan penyakit, serta solusi berbasiskan bukti ilmiah guna mengatasinya.

Kursus Learning from the Experts: A Course for Healthcare Providers

Kursus ini berlangsung secara daring dan dirancang berdasarkan masukan dari aktivis pengendalian tembakau kenamaan dunia yang bekerja sebagai penyedia layanan kesehatan.

Didesain untuk tenaga kesehatan yang memiliki kesibukan bekerja, kursus ini menyajikan informasi terkini tentang peran tenaga kesehatan dalam pengendalian tembakau, serta cara membantu pasien berhenti mengkonsumsi tembakau.

Sejumlah informasi terkini dalam kursus ini termasuk:
  • Cara kerja obat berhenti merokok;
  • Cara membantu pasien berhenti mengkonsumsi produk tembakau tanpa asap dan produk tembakau nonrokok lainnya; serta,
  • Menangani isu-isu praktis yang dihadapi dokter ketika membantu pasien berhenti merokok.
Ketiga kursus ini tersedia secara gratis bagi setiap pengguna di seluruh dunia. Di sisi lain, kursus-kursus ini menampilkan desain responsif agar pengguna dapat berpartisipasi pada perangkat pilihannya.

Pengguna yang menyelesaikan kursus akan menerima sertifikat dari Institute for Global Tobacco Control.

Kursus Daring Gratis Dorong Upaya Turunkan Konsumsi Tembakau

Anda dapat bergabung dengan ribuan pegiat pengendalian tembakau di seluruh dunia yang memperluas wawasannya tentang isu-isu penting dalam kursus daring gratis "Global Tobacco Control: Learning from the Experts" yang digelar Institute for Global Tobacco Control, Johns Hopkins Bloomberg School of Public Health.
kursus-daring-gratis-digelar-guna-kurangi-dampak-negatif-dari-kebiasaan-merokok-terhadap-covid-19
Bekali diri dengan pengetahuan tentang keterkaitan konsumsi tembakau dan Covid-19
Kursus ini tersedia dalam tujuh bahasa--Arab, Inggris, Perancis, Portugis, Rusia, Spanyol, dan Vietnam--bahkan, Anda bebas berpartisipasi pada perangkat desktop atau seluler.

Informasi grafis dan materi dari para pakar menjadi langkah awal bagi pegiat, pengambil keputusan, dan praktisi lain yang meminati isu pengendalian tembakau.

"Kursus ini sangat terperinci dan informatif. Studi-studi kasus yang diulas sangat membantu kami memahami isu tersebut secara lebih mendalam," ujar salah seorang peserta kursus.

Dengan enam tema, kursus ini mengulas topik-topik penting dalam pengendalian tembakau termasuk cara mencegah risiko di tengah perkembangan dan evolusi produk tembakau.
Sertifikat keikutsertaan tersedia bagi setiap orang yang menyelesaikan seluruh kursus ini.
Kursus ini menjadi bagian dari rangkaian kursus daring gratis yang diikuti lebih dari 6.700 peserta di lebih dari 100 negara di seluruh dunia.

Dampak negatif dari kebiasaan merokok terhadap Covid-19 kembali menjadi alasan dan dorongan agar orang berhenti mengkonsumsi produk tembakau.

Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang kursus ini dalam bahasa Inggris, namun faktanya kursus daring gratis digelar guna kurangi dampak negatif dari kebiasaan merokok terhadap Covid-19.
jasa-pengiriman-ekspedisi