Sensasi Kelembutan Rasa Puff Pastry dari Hidangan Zuppa Soup Pak Ali

Ajang Berita - Sebagai bagian dari keragaman kuliner yang lezat, sensasi kelembutan rasa puff pastry dari hidangan zuppa soup Pak Ali memberikan pengalaman yang berbeda. Pak Ali menerima pesanan catering zuppa soup untuk acara di Jakarta Selatan dan sekitarnya, LEZAT DAN PRAKTIS.

Sensasi Kelembutan Rasa Puff Pastry dari Hidangan Zuppa Soup Pak Ali

Zuppa soup adalah hidangan sejenis sup yang disajikan di dalam mangkuk dengan ditutupi puff pastry di bagian atasnya.
sensasi-kelembutan-rasa-puff-pastry-dari-hidangan-zuppa-soup-pak-ali
Sensasi kelembutan rasa puff pastry dari hidangan zuppa soup Pak Ali
Berasal dari Toscana, Italia, sop satu ini juga dikenal dengan nama zuppa toscana. Di negara asalnya, krim sup ini biasanya dihidangkan pada acara pernikahan.

Di negara kita, hidangan ini awalnya disajikan sebagai makanan pembuka di restoran kelas atas dan hotel-hotel berbintang.
Namun, kini zuppa soup sudah relatif sangat mudah ditemukan di berbagai tempat dan acara.
Selain puff pastry yang membuat zuppa soup ini terlihat unik, krim supnya juga begitu gurih karena dibuat menggunakan bahan-bahan seperti tepung, krim, serta sayuran dan bumbu lainnya.

Sebelumnya harus dipanggang terlebih dahulu untuk memasak puff pastry-nya agar mengembang, dan umumnya zuppa soup selalu disajikan dengan mangkuk tahan panas.

Hidangan yang satu ini juga akan semakin terasa nikmat bila dikonsumsi dalam keadaan masih panas.

Tampilan dari sajian hidangan zuppa soup tidak seperti sup krim yang biasanya kita lihat. Hidangan ini menjadi unik karena ada puff pastry yang mengembang di atas mangkuk.

Sup krim hangat dimakan bersama potongan pastry yang renyah dan cocok sekali dikonsumsi saat malam hari yang dingin.

Awalnya zuppa soup hanya bisa ditemui di restoran mahal, tapi sekarang makanan ini bisa ditemui di pinggir jalan dengan gerobak atau warung tenda.

Pesan Zuppa Soup

Bila anda akan mengadakan acara seperti pesta pernikahan, lamaran, serah-serahan, ulang tahun, arisan, pertemuan keluarga, meeting, khitanan, dan acara lainnya, lalu anda ingin menyajikan hidangan unik yang lain dari biasanya, hadirkan zuppa soup di acara anda.

Pak Ali dapat membantu menyediakan zuppa soup untuk kemeriahan acara anda. Tersedia dua varian rasa, chicken (ayam) dan champignon (jamur).

Untuk pesan zuppa soup, Anda dapat menghubungi Pak Ali di sini:


Berikan sajian nikmat bagi keluarga dan rasakan sensasi kelembutan rasa puff pastry dari hidangan zuppa soup Pak Ali yang lezat sebagai persembahan bagi tamu dan dan undangan di acara Anda.
jasa-pengiriman-ekspedisi