Ternyata Masih Banyak Masyarakat yang Abai akan Manfaat Makan Buah-Buahan dan Sayuran Segar

Ajang Berita - Ternyata masih banyak masyarakat yang abai akan manfaat makan buah-buahan dan sayuran segar. Dole Food Company merilis survei yang memeriksa opini publik tentang persiapan, konsumsi, motivasi dan nutrisi dan manfaat lingkungan dari buah-buahan dan sayuran segar.

Ternyata Masih Banyak Masyarakat yang Abai akan Manfaat Makan Buah-Buahan dan Sayuran Segar

Masyarakat di Amerika melihat buah-buahan dan sayuran sebagai hal yang penting untuk kesehatan pribadi dan planet menurut jajak pendapat dole produce.
ternyata-masih-banyak-masyarakat-yang-abai-akan-manfaat-makan-buah-buahan-dan-sayuran-segar
Ternyata masih banyak masyarakat yang abai akan manfaat makan buah-buahan dan sayuran segar
Tetapi hampir setengah dari peserta Survei Dole Fresh Produce berpikir masyarakat mengabaikan manfaat makan buah-buahan dan sayuran segar Menghasilkan hasil yang menonjol selama Hari Makan Lebih Banyak Buah dan Sayuran Nasional.

Meskipun penerimaan masyarakat yang luar biasa terhadap buah-buahan dan sayuran sangat penting bagi kesehatan keluarga, anak-anak, dan masa depan planet ini, hampir setengah dari semua orang Amerika sebagian besar mengabaikan manfaat dari makan produk.

Survei Manfaat Buah-buahan dan Sayuran Segar

Ini adalah salah satu yang menarik dari survei Maret 2022 yang dilakukan oleh Dole Food Company, Inc., untuk memeriksa opini publik tentang persiapan, konsumsi, motivasi dan nutrisi serta manfaat lingkungan dari buah-buahan dan sayuran segar.
ternyata-masih-banyak-masyarakat-yang-abai-akan-manfaat-makan-buah-buahan-dan-sayuran-segar-
Meningkatkan kesadaran dan mendorong lebih banyak orang untuk mengadopsi diet kaya produk
Dirilis hari ini (26/05) pada Hari Makan Lebih Banyak Buah dan Sayuran Nasional, hari libur tahunan yang dimulai pada tahun 2015 untuk meningkatkan kesadaran dan mendorong lebih banyak orang Amerika untuk mengadopsi diet kaya produk, hasil survei menawarkan sekilas pandangan publik yang sering bertentangan tentang makan yang lebih sehat.

Menurut Survei Dole Fresh Produce, yang mensurvei 1.038 orang dewasa, hampir tiga perempat responden (73%) setuju bahwa buah-buahan dan sayuran adalah pilihan yang sehat untuk keluarga mereka.

Sementara 68% berpikir buah-buahan dan sayuran rasanya enak, 63% mengatakan buah-buahan dan sayuran diperlukan untuk makan siang anak-anak dan 60% percaya buah-buahan dan sayuran menambahkan rasa pada makanan apa pun.

Lebih dari setengah responden (51%) juga mengasosiasikan makan lebih banyak buah dan sayuran dengan dampak positif terhadap lingkungan.

Pola Konsumsi Produk Sebagai Gaya Hidup

Hampir persentase yang sama dari pengambil survei (45%) menganggap kesehatan dan gizi menjadi faktor yang paling penting menentukan kebiasaan makan mereka, dan lebih dari sepertiga (37%) mengatakan mereka mengkonsumsi produk sebagai bagian dari strategi yang lebih besar untuk mengadopsi pola makan nabati atau gaya hidup.

Akhirnya, pada subjek resep dan persiapan buah dan sayuran, hampir setengah percaya bahwa mereka dapat menyiapkan produk dalam waktu sedikit atau tidak sama sekali (48%) dan bersikeras mereka memiliki makanan atau resep dalam pikiran ketika membeli dari departemen produksi (46%).

Terlepas dari sebagian besar asosiasi positif dengan buah-buahan dan sayuran ini, survei menemukan bahwa hampir setengah (48%) peserta berpikir masyarakat umum masih tidak tahu tentang dampak kesehatan dan lingkungan dari produk segar, yang pada akhirnya membatasi konsumsi.

Kampanye Pola Hidup Sehat

"Survei ini lebih merupakan bukti keterputusan antara keinginan orang Amerika untuk makan lebih sehat, termasuk diet kaya produk, dan kemampuan mereka untuk membuat gaya hidup itu menjadi kenyataan, mengingat semua tuntutan hidup," kata William Goldfield, direktur komunikasi perusahaan Dole.

"Di Dole, kami menyadari bahwa hidup sehat dapat menjadi tantangan - itulah sebabnya kami berkomitmen untuk terus menyediakan produk segar berkualitas tinggi, resep tanaman-maju yang fantastis, saran penyajian, saran pendidikan dan saran kesehatan yang dapat mengubah keinginan untuk meningkatkan kesehatan gizi menjadi rutinitas sehari-hari bagi siapa saja, di mana pun mereka berada dalam perjalanan kesehatan pribadi mereka."

Goldfield mengatakan bahwa penelitian Dole sebelumnya telah membantu membentuk kampanye hidup sehat seperti seri resep bulanan "Healthier by Dole" tahun ini yang menyediakan alternatif menu yang lebih sehat, lebih mudah dan lebih enak untuk liburan besar dan kecil dan acara makan dan produk Dole baru, termasuk dole® chopped salad kit terkemuka di industri, DOLE® Fresh Takes Ready-to-Eat dan DOLE® Sheet Pan lines.

Dole Food Company, Inc., adalah salah satu produsen dan pemasar buah segar dan sayuran segar berkualitas tinggi di dunia.

Dole adalah pemimpin industri dalam banyak produk yang dijualnya, serta dalam pendidikan dan penelitian nutrisi.

Namun kenyataannya, ternyata masih banyak masyarakat yang abai akan manfaat makan buah-buahan dan sayuran segar.
jasa-pengiriman-ekspedisi