Layanan Konsultasi Unggulan Bidang Teknologi dan Digital Tawarkan Pengalaman Pelanggan yang Lebih Baik dan Aman

Ajang Berita - Layanan konsultasi unggulan bidang teknologi dan digital tawarkan pengalaman pelanggan yang lebih baik dan aman. Cognizant raih kontrak selama beberapa tahun dari National Insurance Company guna mempercepat transformasi digital.

Layanan Konsultasi Unggulan Bidang Teknologi dan Digital Tawarkan Pengalaman Pelanggan yang Lebih Baik dan Aman

Perusahaan asuransi di sektor publik ini memilih Cognizant untuk memperkuat keunggulan operasional dan rencana pengembangan teknologi yang siap memenuhi kebutuhan mendatang.
layanan-konsultasi-unggulan-bidang-teknologi-dan-digital-tawarkan-pengalaman-pelanggan-yang-lebih-baik-dan-aman
Layanan konsultasi unggulan bidang teknologi dan digital tawarkan pengalaman pelanggan yang lebih baik dan aman
Cognizant hari ini terpilih sebagai vendor teknologi strategis oleh National Insurance Company Limited (NICL) guna mempercepat dan mengelola transformasi digital.
NICL adalah salah satu perusahaan asuransi umum di sektor publik yang terkemuka di India.
NICL memberikan kontrak selama beberapa tahun kepada Cognizant guna meningkatkan rencana pengembangan teknologinya.

NICL juga meminta Cognizant mendukung solusi asuransi inti yang tersentralisasi dan berbasiskan web yang terdiri atas sejumlah aplikasi, menyediakan infrastruktur teknologi dasar dan keamanan, serta jasa konsultasi.

Cognizant turut mendukung rencana pengembangan teknologi NICL dengan memanfaatkan teknologi digital, seperti kecerdasan buatan, machine learning, otomatisasi, dan arsitektur berbasiskan microservice.

Visi Teknologi Visioner dan Fasilitasi Transformasi Digital

Rencana kerja Cognizant didesain untuk membantu NICL meningkatkan pengalaman pelanggan dalam setiap aspek, termasuk aplikasi, pemrosesan klaim, dan underwriting.

Di saat bersamaan, Cognizant akan mendukung peningkatan kemudahan berbisnis, memberikan kecepatan dan efisiensi operasional yang semakin baik, keamanan aplikasi, kepatuhan terhadap standar keuangan dan regulasi, serta pertumbuhan bisnis NICL.

"Kami berkomitmen mendukung visi teknologi visioner National Insurance Company dan memfasilitasi transformasi digitalnya," ujar Achal Kataria, Vice President & Country Head, Cognizant, India.

"Layanan konsultasi unggulan kami dalam bidang teknologi dan digital akan membantu NICL untuk menawarkan pengalaman pelanggan yang lebih baik dan aman."

Meningkatkan Kehidupan Sehari-Hari

Cognizant telah memperoleh gelar sebagai pemimpin industri di sejumlah sektor, termasuk perbankan dan jasa keuangan, dari analis terkemuka dunia.

Analis menilai sejumlah keunggulan Cognizant dari sisi hubungan klien, skalabilitas, kapabilitas digital, serta keahlian yang dikuasainya.
Cognizant (Nasdaq: CTSH) mendukung perusahaan modern.
Cognizant membantu klien memodernisasi teknologi, mengubah proses, dan pengalaman sehingga mereka tetap berada di posisi terdepan dalam dunia yang cepat berubah.
Secara kolaboratif, Cognizant meningkatkan kehidupan sehari-hari.
Hal ini mendukung untuk pengembangan layanan konsultasi unggulan bidang teknologi dan digital tawarkan pengalaman pelanggan yang lebih baik dan aman.
jasa-pengiriman-ekspedisi