Model Bisnis Inovatif dan Berkelanjutan Berkontribusi pada Perputaran Ekonomi

Ajang Berita - Model bisnis inovatif dan berkelanjutan berkontribusi pada perputaran ekonomi. Electrolux meluncurkan program Appliance-as-a-Service untuk mendorong perputaran ekonomi.

Model Bisnis Inovatif dan Berkelanjutan Berkontribusi pada Perputaran Ekonomi

Dalam industri pertama, Electrolux meluncurkan program `Appliance-as-a-Service' baru untuk tuan tanah dan telah menandatangani salah satu tuan tanah terbesar di Swedia, SKB, sebagai pelanggan pertama.
model-bisnis-inovatif-dan-berkelanjutan-berkontribusi-pada-perputaran-ekonomi
Model bisnis inovatif dan berkelanjutan berkontribusi pada perputaran ekonomi
Electrolux berkomitmen untuk berkontribusi pada perputaran ekonomi dengan mengintegrasikan pendekatan sirkular ke dalam produk dan solusi peralatan rumah tangga dan ini adalah contoh terbaru.

Alat yang rusak dan memerlukan perbaikan atau penggantian dapat menyebabkan kerumitan dan kesulitan bagi pemilik, dan dapat berarti bahwa penyewa tidak dapat memasak, membersihkan pakaian atau piring mereka, sementara pemilik mencari perbaikan atau penggantian.

Dan saat ini, 68% tuan tanah Swedia juga membuang produk yang tidak perlu, menambah dampak lingkungan.

Perbaikan dan Daur Ulang Produk

Dengan model bisnis baru berbasis langganan ini, SKB (Stockholms Kooperativa Bostadsförening) membayar biaya bulanan untuk pemasangan, perawatan, dan perbaikan produk Electrolux, memperpanjang masa pakai alat dan mengurangi jejak karbon per bangunan.

Saat penggantian alat diperlukan, Electrolux juga akan mengawasi perbaikan serta daur ulang produk.

Program ini tersedia untuk semua pengembang dan tuan tanah; swasta, kota, koperasi dan juga proyek bangunan baru, rumah siswa, taman liburan, dan lain-lain.

"Program Appliance-as-a-Service baru kami adalah model bisnis inovatif dan berkelanjutan yang berkontribusi pada ekonomi yang lebih sirkular.

Artinya, pemilik dan penyewa dapat mengurangi dampak lingkungan mereka, sementara kami juga membuat kehidupan sehari-hari mereka lebih mudah.

Kami berharap untuk mengembangkan layanan ini di pasar lain," kata Stefan Borgquist, Manajer Kategori Senior Produk sebagai Layanan di BA Eropa, Electrolux.

Mendorong Perputaran Ekonomi

Electrolux memiliki tujuan keberlanjutan yang ambisius dan kerangka kerja keberlanjutan, For the Better 2030, mendefinisikan cara kerja Electrolux untuk mencapai Perusahaan yang Lebih Baik, Solusi yang Lebih Baik, dan Kehidupan yang Lebih Baik.

Program Appliance-as-a-Service untuk tuan tanah adalah contoh dari 'Solusi Lebih Baik' yang mendorong perputaran ekonomi dan memungkinkan konsumen untuk hidup lebih berkelanjutan.

"Di Electrolux, kami bertujuan untuk memimpin dalam solusi sirkular di mana hal itu penting.

Model bisnis baru untuk tuan tanah ini adalah cara bagi kami untuk mengambil tanggung jawab untuk mengoptimalkan masa pakai alat, menjadikannya lebih baik secara berkelanjutan bagi kami, pelanggan kami, dan planet ini," kata Peter Spencer, Wakil Presiden Interaksi Langsung Konsumen BA Eropa, Electrolux.
Program ini akan diluncurkan di pasar tambahan akhir tahun ini, dimulai di Eropa.
Dimulai dari sebuah proyek penelitian bersama Vinnova di Swedia, di mana tiga tuan tanah dan Electrolux telah mewawancarai 24 tuan tanah sosial terbesar ("Vitvarubaserade funktionstjänster för bosadsbolag", 2019).

Program Appliance-as-a-Service adalah sebuah model bisnis inovatif dan berkelanjutan yang berkontribusi pada perputaran ekonomi.
jasa-pengiriman-ekspedisi