Pengetahuan Teknologi dan Keahlian Bantu Tumbuhkan Bisnis dengan Permintaan yang Tinggi

Ajang Berita - Pengetahuan teknologi dan keahlian bantu tumbuhkan bisnis dengan permintaan yang tinggi. JIVF memilih OpenWay untuk menjadi perusahaan terdepan dalam keuangan konsumen di Vietnam.

Pengetahuan Teknologi dan Keahlian Bantu Tumbuhkan Bisnis dengan Permintaan yang Tinggi

JACCS International Vietnam Finance Company Ltd. (JIVF) adalah sebuah perusahaan keuangan konsumen asal Jepang di Vietnam, pemain kartu kredit di pasar Vietnam.
pengetahuan-teknologi-dan-keahlian-bantu-tumbuhkan-bisnis-dengan-permintaan-yang-tinggi
Pengetahuan teknologi dan keahlian bantu tumbuhkan bisnis dengan permintaan yang tinggi
JIVF telah memilih solusi perangkat lunak pembayaran Way4 dari OpenWay sebagai langkah utama dalam mencapai tujuannya untuk menjadi perusahaan terdepan di pasar keuangan konsumen Vietnam, memberikan program-program kredit atraktif melalui kerja sama dengan merek-merek lokal dan global.

Piranti Lunak Pembayaran Digital

OpenWay adalah penyedia global platform perangkat lunak pembayaran digital Way4 pemenang penghargaan, yang sudah memenangi pengakuan di pasar Vietnam dan seluruh dunia.

Solusi pembayaran digital Way4 untuk penerbitan kartu, akuisisi peniaga, pengalihan transaksi bergantung pada ratusan bank tingkat-1/2, perusahaan pemrosesan, dan perusahaan teknologi finansial.

Program Kompetitif dan Inovatif

Migrasi JIVF ke Way4 diperkirakan akan selesai dalam beberapa bulan.
Way4 akan membantu JIVF memberikan produk kartu kredit perorangan dan korporat, layanan BNPL, meluncurkan dompet digital, serta memastikan pengalaman pelanggan yang mengedepankan­­ digital secara lebih baik dalam keuangan konsumen pada lini masa yang diakselerasi di Vietnam.

JIVF telah memilih platform perangkat lunak pembayaran digital Way4 yang bertujuan untuk mengembangkan program kredit yang paling kompetitif, inovatif, dan menarik di pasar Vietnam.

Produk yang Dipersonalisasi

JIVF menaruh kepercayaan pada kemitraannya dengan OpenWay, mengingat kepemimpinan dan pengalamannya secara global serta di kawasan Asia, dan mengandalkan Way4, solusi perangkat lunak pembayaran digital OpenWay yang terbaik di kelasnya.

Proyek-proyek sukses OpenWay yang diluncurkan di Asia meliputi solusi BNPL dengan LOTTE Finance, Timo, sebuah bank digital berbasis API yang diluncurkan di cloud AWS hanya dalam waktu 4 bulan, dan SmartPay, sebuah dompet digital inklusi finansial yang sukses dengan lebih dari 650.000 peniaga serta 40 juta pengguna.

Sebagai platform yang modular dan sangat mudah dikonfigurasi, Way4 memungkinkan para klien membangun produk kredit yang sangat dipersonalisasi dengan implementasi fleksibel: di lokasi, di cloud, atau sebagai SaaS khusus.

Perangkat lunak pembayaran Way4 digunakan secara global serta dapat diterapkan pada platform cloud utama: AWS, Microsoft Azure, Oracle Cloud (OCI), dan lain-lain, juga dalam cloud pribadi.

Platform Way4 untuk JIVF merupakan instalasi OpenWay pertama dalam Oracle Cloud di Asia Tenggara.

Solusi dari Hulu ke Hilir

Way4 adalah solusi dari hulu ke hilir dengan inti daring yang unik, pengelolaan kejadian dan akun, skema biaya dinamis, alur kerja otomatis, pengelolaan dompet digital serta penerbitan kartu, pengelolaan peniaga, multisaluran, otorisasi dan penyelesaian, API modern, serta antarmuka IPS.

Jadi, Way4 akan memungkinkan JIVF mengelola siklus lengkap produk pembayaran mereka dan menawarkan pengalaman pelanggan super secara daring. OpenWay menawarkan berbagai opsi JIVF untuk membantu JIVF mengoptimalkan biaya operasionalnya, termasuk layanan terkelola dan operasi teknis hulu-hilir bagi JIVF.

Tim yang gesit dari kedua perusahaan akan bekerja sama secara erat untuk menciptakan produk kompetitif dan program kredit bermerek bersama dengan imbalan yang dipersonalisasi, angsuran.

Dengan platform Way4, tim JIVF dapat dengan cepat meluncurkan produk kartu inovatif, membuat kampanye kemitraan baru, dan menanggapi permintaan kredit konsumen yang terus meningkat.

Pemimpin Pasar yang Terpercaya

Tn. Taniguchi Noboru, General Director, JIVF menyatakan, "Kami percaya bahwa untuk menjadi pemimpin di pasar yang baru dan menjaga kepemimpinan Anda, kami perlu bekerja dengan para pemimpin yang terpercaya.

Kami telah memilih OpenWay karena bagi kami sangat penting kualitas tinggi platform Way4, waktu yang cepat masuk ke pasar, pengalaman sukses OpenWay global dan lokal, layanan klien yang sangat baik, serta efisiensi operasional yang tinggi.

Selain itu, tim OpenWay telah memperlihatkan pengetahuan teknologi mendalam dan keahlian tingkat lanjut yang akan membantu kami menumbuhkan bisnis keuangan kredit serta menanggapi permintaan yang tinggi akan produk kredit dari para pelanggan kami di Vietnam."

Solusi Pembayaran Terbaik

Selanjutnya, Tn. Nguyen Manh Ha, General Director, OpenWay Vietnam menambahkan, "Kredit konsumen telah menunjukkan pertumbuhan yang kuat di kawasan Asia, dan peran OpenWay adalah untuk membantu lembaga keuangan serta perusahaan teknologi finansial dengan solusi pembayaran terbaik guna menciptakan produk kompetitif yang heterogen.

Kami sangat antusias dapat bermitra dengan JIVF dan berkomitmen penuh untuk memberikan teknologi pembayaran terbaik di kelasnya serta berkontribusi terhadap tujuan strategis perusahaan.

Kepemimpinan OpenWay secara global dan di Vietnam selama lebih dari 15 tahun membantu kami memenuhi standar tinggi JIVF serta memastikan bahwa JIVF akan menerima dukungan terbaik untuk mencapai tujuannya."

Solusi bagi Pelanggan yang Terpercaya

JACCS (Japan Consumer Credit Service) didirikan pada tanggal 29 Juni 1954 di Hakodate, Jepang.

Kegiatan bisnis utama JACCS adalah Bisnis Kredit, Kartu Kredit, dan Bisnis Pembayaran, Bisnis Pembiayaan, Bisnis Luar Negeri.

Dalam Bisnis Luar Negeri, JACCS masuk ke Vietnam pada bulan Juni 2010 sebagai JACCS International Vietnam Finance Company Limited (JIVF), sebuah perusahaan yang diatur dan ada berdasarkan hukum Vietnam, memiliki kantor utama di 15th Floor, Centec Tower, 72–74 Nguyen Thi Minh Khai, Vo Thi Sau Ward, District 3, Ho Chi Minh City, Vietnam.

JIVF menarik posisinya sebagai perusahaan milik Jepang guna memperkuat jaringan toko anggotanya, berpusat pada pedagang penyalur pembuat sepeda motor Jepang.

JIVF telah memperluas operasinya untuk mencakup pembiayaan kendaraan dan peralatan serta kartu kredit, pinjaman kartu kredit, dan pinjaman konsumen lainnya, yang berkontribusi terhadap kemajuan ekonomi Vietnam.

JIVF bertujuan menyediakan kredit bagi pelanggan untuk penjualan dengan angsuran dan layanan yang dapat dipercaya selain jaringan toko anggota yang bertujuan melayani pelanggan secara cepat, murah, serta sopan.

Solusi Perangkat Lunak Pembayaran Digital

OpenWay adalah satu-satunya penyedia solusi perangkat lunak pembayaran digital terbaik di kelasnya, dan penyedia sistem pembayaran cloud terbaik sebagaimana dinilai oleh Gartner, Omdia, Aite, serta PayTech.

Platform Way4 miliknya digunakan oleh bank dan pemroses Tingkat 1 dan 2, selain juga oleh perusahaan rintisan teknologi finansial yang ambisius.

Di antaranya adalah Nexi, Worldline, Finaro, Payoneer, dan pemain pembayaran terdepan lainnya di seluruh dunia.

Inovasi Way4 mendukung penerbitan kartu, pembayaran A2A, niaga-el, dan akuisisi POS, dompet digital, serta pengalihan pembayaran.

Solusi dengan pengetahuan teknologi dan keahlian bantu tumbuhkan bisnis dengan permintaan yang tinggi.
jasa-pengiriman-ekspedisi