jasa-pengiriman-ekspedisi

Penting untuk Menang, tapi Lebih Penting Kalahkan Diri Sendiri dan Selalu Siap Hadapi Tantangan

Ajang Berita - Penting untuk menang, tapi lebih penting kalahkan diri sendiri dan selalu siap hadapi tantangan. Peringatan 55 Tahun berdirinya Victor, merek bulutangkis terkemuka - Setiawan/ Ahsan muncul di Times Square.

Penting untuk Menang, tapi Lebih Penting Kalahkan Diri Sendiri dan Selalu Siap Hadapi Tantangan

Didirikan pada tahun 1968, merek bulutangkis internasional Victor berkomitmen untuk meneliti dan mengembangkan produk bulutangkis yang terbaik seperti raket bulutangkis, shuttlecock, sepatu bulutangkis, dan produk bulutangkis lainnya, terus menerus memberikan teknologi dan pemikiran inovatif baru ke dalam olahraga bulutangkis, dan mempromosikan bulutangkis ke seluruh dunia.
penting-untuk-menang-tapi-lebih-penting-kalahkan-diri-sendiri-dan-selalu-siap-hadapi-tantangan
Penting untuk menang, tapi lebih penting kalahkan diri sendiri dan selalu siap hadapi tantangan
Untuk merayakan ulang tahun ke-55, Victor bergandengan tangan dengan para bintangnya, hadir di layar besar di Times Square, New York, termasuk 5 kelompok pemain bulutangkis papan atas yang hadir.

Di antaranya termasuk juara dunia Hendra Setiawan/ Mohammad Ahsan dan ganda putri nomor satu Indonesia Apriyani Rahayu/ Siti Fadia Silva Ramadhanti, mengundang masyarakat dari seluruh dunia untuk merasakan pesona bulutangkis bersama.

Bintang-bintang Berprestasi

Victor telah berkecimpung di pasar bulutangkis sejak lama, tidak hanya merupakan mitra resmi Federasi Bulu Tangkis Dunia BWF, Tim Nasional Bulutangkis Denmark, Asosiasi Bulutangkis Oseania, tetapi juga telah mensponsori dan mendukung pemain bulutangkis yang berprestasi dari berbagai negara sejak lama.

Bintang-bintang Victor termasuk juara Kejuaraan Dunia tiga kali saat ini Hendra Setiawan/ Mohammad Ahsan, pemegang rekor dunia untuk jumlah minggu terbanyak ratu bulutangkis Tai Tzu Ying, tunggal putra No.1 Malaysia Lee Zii Jia, ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/ Siti Fadia Silva Ramadhanti, serta juara tunggal putra final Akhir Tahun Kejuaraan Dunia BWF 2021 Anders Antonsen dan lainnya.

Peralatan Berkualitas dan Inovatif

Motto merek Victor "Ready to Win" menekankan proses berjuang demi kemenangan, memang penting untuk memenangkan pertandingan, tetapi yang lebih penting adalah mengalahkan diri sendiri, selalu siap menghadapi tantangan.

Victor menyediakan peralatan bulutangkis yang berkualitas dan inovatif, serta memiliki banyak paten produk bulutangkis, membantu pemain mencapai puncak, mendampingi pecinta bulutangkis untuk menikmati keseruan dalam bulutangkis.

Hadir di Times Square tidak hanya melambangkan tonggak sejarah peringatan pendirian tahun ke-55 merek tersebut, tetapi juga berharap untuk mempromosikan bulutangkis ke seluruh penjuru dunia, baik di dalam maupun luar lapangan, bersama dengan Victor mewujudkan "Ready to Win"!.

Namun dalam proses berjuang demi kemenangan, walaupun penting untuk menang, tapi lebih penting kalahkan diri sendiri dan selalu siap hadapi tantangan di lapangan.