Sistem Swap Battery, Bebas Berkendara Jarak Jauh Tanpa Khawatir Isi Ulang Baterai

Ajang Berita - Sistem swap battery, bebas berkendara jarak jauh tanpa khawatir isi ulang baterai. Menyambut subsidi, motor listrik pintar SMOOT jadi pilihan tepat dan hemat untuk Anda.

Sistem Swap Battery, Bebas Berkendara Jarak Jauh Tanpa Khawatir Isi Ulang Baterai

SMOOT Motor, sebuah brand motor listrik pintar tanpa charge baterai pertama di Indonesia, menyambut baik antusiasme publik yang ingin beralih ke motor listrik untuk transportasi harian mereka.
sistem-swap-battery-bebas-berkendara-jarak-jauh-tanpa-khawatir-isi-ulang-baterai
Sistem swap battery, bebas berkendara jarak jauh tanpa khawatir isi ulang baterai
Menko Marves Luhut Panjaitan menyampaikan bahwa program subsidi pembelian motor listrik sebesar Rp 7 juta akan aktif per 20 Maret 2023 dan SMOOT Motor dapat menjadi pilihan yang tepat untuk masyarakat.

Sertifikasi TKDN

SMOOT Motor listrik pintar telah tersertifikasi TKDN sejumlah 47,61 % oleh Kementerian Perindustrian.

Harga SMOOT Tempur Facelift dari Rp18.500.000,- menjadi Rp11.500.000,- (OTR JADETABEK).

Pada bulan April mendatang, SMOOT ZUZU, model terbaru dengan desain retro yang lebih gaya juga akan dihadirkan untuk menyambut program subsidi ini.

Solusi Kendaraan Listrik Jarak Jauh

Berbeda dari motor listrik lainnya, SMOOT Motor hadir sebagai solusi yang tepat bagi masyarakat yang ingin beralih ke kendaraan listrik dengan kebutuhan jarak tempuh yang jauh.
sistem-swap-battery-bebas-berkendara-jarak-jauh-tanpa-khawatir-isi-ulang-baterai
Menyambut subsidi, motor listrik pintar SMOOT jadi pilihan tepat dan hemat untuk Anda
Dengan mengadopsi teknologi SWAP atau sistem tukar baterai dari SWAP Energy, pengguna SMOOT dapat dengan mudah menukar baterai motornya di 1.000 titik strategis SWAP Station yang tersebar di Alfamidi, Alfamart, Dan+Dan, BP-AKR, Circle-K, Shell, Haus, Martabak Pecenongan 78.

Sebagai stasiun penukaran baterai terbesar di Indonesia, SWAP Energy memastikan para pengguna SMOOT Motor Listrik tidak perlu ketakutan akan kehabisan baterai saat berkendara.

Biaya Transportasi Lebih Murah

Selain itu, para pengguna SMOOT Motor listrik pintar juga didukung oleh aplikasi pintar "SWAP" sebagai platform untuk melakukan top up kuota perjalanan yang sangatlah mudah dengan OVO dan GoPay.

Dengan sistem top up yang hanya berkisar Rp 160-175 perak per kilometer, pelanggan dapat menikmati biaya transportasi yang lebih murah bahkan via aplikasi SWAP ini para pengguna dapat mengawasi dan mengontrol status motor dan baterai dari kejauhan.
SMOOT motor listrik pintar tanpa charge baterai menjadi pilihan tepat untuk mengambil subsidi.
Motor listrik yang futuristik dan canggih, serta menggunakan sistem swap battery membuat pengendara bebas berkendara hingga jarak jauh tanpa cemas mencari tempat pengisian baterai.

Kemudahan ada di depan mata saat bersama motor listrik SMOOT.

Ekosistem Tukar Baterai

PT. SMOOT MOTOR INDONESIA "SMOOT Motor" adalah motor listrik pintar tanpa charge baterai pertama di Indonesia.
sistem-swap-battery-bebas-berkendara-jarak-jauh-tanpa-khawatir-isi-ulang-baterai
Motor listrik pintar tanpa charge dengan ekosistem tukar baterai swapping model
Sebagai solusi untuk kebutuhan masyarakat yang akan beralih ke kendaraan listrik dengan jarak tempuh yang jauh, SMOOT Motor Listrik menggunakan ekosistem tukar baterai dari SWAP Energy dan dapat ditukar kapan saja di 1.000 lokasi strategis terdekat.

SMOOT motor telah mengeluarkan dua model menarik, yaitu SMOOT TEMPUR dan juga SMOOT ZUZU.

SMOOT Motor listrik pintar meraih penghargaan bergengsi di dunia otomotif tanah air, OTOMOTIF Award 2022 sebagai motor listrik skutik terbaik.

Stasiun Tukar Baterai

SWAP Energi Indonesia adalah perusahaan penyedia energi ramah lingkungan yang memiliki ekosistem tukar baterai "swapping model".

Dengan lebih dari 1.000 titik tukar baterai, SWAP Energi menjadi perusahaan penyedia stasiun tukar baterai terbesar di Indonesia.

Selain ekosistem tukar baterai, SWAP juga menyediakan aplikasi pintar "SWAP" yang menjadi platform untuk pengguna motor listrik melakukan top-up kuota kilometer serta memantau status motor dan baterai dengan cermat.

Pada bulan Desember 2022 kemarin, SWAP Energy meraih penghargaan global dari World Summit Award (WSA) 2022 kategori "Environment & Green Energy" sebagai perusahaan yang membawa dampak positif terhadap keberlangsungan lingkungan dan energi.

SWAP Energi terus berkembang dan memperluas titik stasiun penukaran baterai hingga 10.000 titik dalam waktu dekat guna memberikan kenyamanan terbaik bagi para penggunanya.

Solusi ini bermanfaat bagi masyarakat yang dengan sistem swap battery, bebas berkendara jarak jauh tanpa khawatir isi ulang baterai saat berkendara.
jasa-pengiriman-ekspedisi