jasa-ekspedisi-logistik

Demi Aplikasi Game, Buku, Dan Majalah, Konsumen Rela Merogoh Koceknya

Ajang Berita, Teknologi - Maraknya berbagai jenis smartphone saat ini mengakibatkan demi aplikasi game, buku, dan majalah, konsumen rela merogoh koceknya. Menurut survey, konsumen di asia pasifik rela mengeluarkan uang untuk aplikasi berbayar seperti games (32%), buku dan majalah (24%), dan aplikasi utilitas (24%), sementara untuk aplikasi media sosial hanya 10% dan aplikasi messaging Cuma 13%.

Demi Aplikasi Game, Buku, Dan Majalah, Konsumen Rela Merogoh Koceknya

Dalam sebuah survey online bertajuk Tech Wishlist menunjukkan bahwa responden sedang mencari perangkat komputasi mobile dengan fitur yang lengkap, yang pada akhirnya akan mengaburkan garis antara profesional pekerjaan dan kehidupan pribadi mereka. Survey yang digagas Microsoft ini dilaksanakan pada bulan November 2013, meliputi 1300 konsumen dari 10 negara di Asia Pasifik. Survey ini juga menemukan fakta bahwa di Asia Pasifik demi aplikasi game, buku, dan majalah, konsumen rela merogoh koceknya.

Demi-aplikasi-game-buku-dan-majalah-konsumen-rela-merogoh-koceknya
Demi Aplikasi Game, Buku, Dan Majalah, Konsumen Rela Merogoh Koceknya
Hasil dari survey tersebut juga menunjukkan bahwa semakin umum bagi konsumen di Asia Pasifik untuk memiliki perangkat lebih dari satu, dengan lebih dari 53% memiliki setidaknya desktop PC, notebook dan smartphone. Namun, survei menunjukkan bahwa 67% berharap perangkat-perangkat mereka dapat lebih terpadu satu dengan yang lainnya. Bahkan demi aplikasi game, buku, dan majalah, konsumen rela merogoh koceknya.