Mayoritas Penduduk Di Asia Pasifik Mencari Handphone-nya Saat Bangun Pagi

Ajang Berita, Teknologi - Lebih dari 56% atau mayoritas penduduk di Asia Pasifik mencari handphone-nya saat bangun pagi. Aplikasi yang biasa dibuka pertama kali adalah Media Sosial, Email, dan aplikasi Messaging seperti BBM, Whatsapp, dan lainnya.

Mayoritas Penduduk Di Asia Pasifik Mencari Handphone-nya Saat Bangun Pagi

Dalam sebuah survey online bertajuk Tech Wishlist menunjukkan bahwa responden sedang mencari perangkat komputasi mobile dengan fitur yang lengkap, yang pada akhirnya akan mengaburkan garis antara profesional pekerjaan dan kehidupan pribadi mereka. Survey yang digagas Microsoft ini dilaksanakan pada bulan November 2013, meliputi 1300 konsumen dari 10 negara di Asia Pasifik. Terbukti memang diakui bahwa mayoritas penduduk di Asia Pasifik mencari handphone-nya saat bangun pagi.

Mayoritas-Penduduk-Di-Asia-Pasifik-Mencari-Handphone-nya-Saat-Bangun-Pagi
Mayoritas Penduduk Di Asia Pasifik Mencari Handphone-nya Saat Bangun Pagi
Hasil dari survey tersebut juga menunjukkan bahwa semakin umum bagi konsumen di Asia Pasifik untuk memiliki perangkat lebih dari satu, dengan lebih dari 53% memiliki setidaknya desktop PC, notebook dan smartphone. Namun, survei menunjukkan bahwa 67% berharap perangkat-perangkat mereka dapat lebih terpadu satu dengan yang lainnya. Meskipun begitu faktanya  mayoritas penduduk di Asia Pasifik mencari handphone-nya saat bangun pagi.

Sementara itu tiga genre aplikasi yang digunakan dalam perjalanan mereka sehari-hari adalah aplikasi sosial media, pesan, dan musik. Yang juga dilakukan mayoritas penduduk di Asia Pasifik mencari handphone-nya saat bangun pagi.
jasa-pengiriman-ekspedisi