jasa-ekspedisi-logistik

Scanner CanoScan 9000F Mark II, Pemindai Foto Bagi Profesional Industri Kreatif Dan Fotografi

Ajang Berita, Teknologi - Berbagai sejarah dan momen menarik tentunya tidak akan terulang lagi, Scanner CanoScan 9000F Mark II, pemindai foto bagi profesional industri kreatif dan fotografi dapat mengabadikan koleksi foto di masa lampau yang memiliki nilai yang sangat berharga.

Scanner CanoScan 9000F Mark II, Pemindai Foto Bagi Profesional Industri Kreatif Dan Fotografi

Koleksi foto yang berbentuk negative film dengan berbagai ukuran mulai 35mm sampai dengan format medium membutuhkan perhatian yang lebih dalam penyimpanan. Fisik foto-foto tersebut yang berupa lembaran kertas foto atau pun masih dalam wujud film sangat rentan rusak atau hilang. Scanner CanoScan 9000F Mark II, pemindai foto bagi profesional industri kreatif dan fotografi dapat menyimpannya. 
Scanner-CanoScan-9000F-Mark-II-Pemindai-Foto-Bagi-Profesional-Industri-Kreatif-Dan-Fotografi
Scanner CanoScan 9000F Mark II, Pemindai Foto Bagi Profesional Industri Kreatif Dan Fotografi
Scanner CanoScan 9000F Mark II, pemindai foto bagi profesional industri kreatif dan fotografi, Scanner tipe flatbed ini bukan hanya memindai dokumen atau foto saja akan tetapi mampu memindai film dalam format medium. Tidak seperti scanner biasa, Scanner CanoScan 9000F Mark II, pemindai foto bagi profesional industri kreatif dan fotografi ini dibekali dengan sensor Charged Coupled Device (CCD) yang sanggup memindai dokumen reflektif standar hingga resolusi 4.800x4.800 dpi, serta dokumen transparan seperti film hingga resolusi yang sangat detil 9.600 x 9.600 dpi. Kedalaman warna yang dimiliki hingga 48-bit memastikan tampilan warna yang dihasilkan kaya dan sangat akurat, serta jaminan kualitas gambar untuk pembesaran dan pencetakan resolusi tinggi. 

Adaptor film yang tersedia pada Scanner CanoScan 9000F Mark II, pemindai foto bagi profesional industri kreatif dan fotografi ini memberikan kemudahan dan kecepatan kepada pengguna dalam pengoperasiannya. Untuk memindai film, CanoScan 9000F Mark II dibekali dengan template film negatif 35 mm untuk 12 frame, sedangkan untuk film positif 35 mm bisa memuat 4 frame, serta 1 frame untuk film format medium 120 mm. Kecepatan memindai satu frame film negatif 35mm sekitar 18 detik (resolusi 1.200 dpi). Untuk memindai file ukuran A4 (300dpi), scanner ini hanya butuh waktu 7 detik. Itulah keunggulan Scanner CanoScan 9000F Mark II, pemindai foto bagi profesional industri kreatif dan fotografi. 

Pengguna Scanner CanoScan 9000F Mark II, pemindai foto bagi profesional industri kreatif dan fotografi, semakin dimanjakan dengan adanya 7 tombol EZ sehingga operasional jadi lebih sederhana. Anda bisa langsung mengatur hasil akhir yang diinginkan, baik itu berupa file PDF, Auto-Scan, copy atau mengirimkannya langsung dengan email, cukup menekan salah satu tombol tersebut. Untuk tombol Auto-scan dapat secara otomatis menyimpan file hasil pemindaian sesuai dengan file aslinya. Ketika file yang dipindai dalam wujud dokumen maka akan tersimpan dalam format PDF, sedangkan jika gambar yang dipindai maka akan disimpan secara otomatis dalam format JPG. 

Scanner CanoScan 9000F Mark II, pemindai foto bagi profesional industri kreatif dan fotografi, ini juga dilengkapi dengan teknologi Film Automatic Retouching and Enhancement (FARE) Level 3 yang mampu memperbaiki kualitas gambar dengan menghapus debu dan mengembalikan film yang tergores. Hal tersebut dilakukan dengan menggunakan cahaya inframerah. Canon juga telah menambahkan fitur Auto Photo Fix II dan Auto Document Fix untuk mengatur kualitas akhir dari gambar yang dipindai pada Scanner CanoScan 9000F Mark II, pemindai foto bagi profesional industri kreatif dan fotografi. Auto Photo Fix II memberi Anda kemudahan untuk memperbaiki kesalahan yang sering dijumpai, seperti gambar yang memudar, skin tones yang berlebihan. Demikian juga fitur Auto Document Fix dengan kemampuan analisa gambar dan koreksi data secara otomatis membuat hasil akhir dari pemindaian jadi lebih sempurna. Demikian kemampuan Scanner CanoScan 9000F Mark II, pemindai foto bagi profesional industri kreatif dan fotografi.