jasa-pengiriman-ekspedisi

Serial TV Kokoronotomo: I Heart Tokyo, Kini Dibuat Novel

Ajang Berita, Sosial - Sebuah acara televisi yang cukup diminati di Jepang, serial TV Kokoronotomo: I Heart Tokyo, kini dibuat novel. Mantan anggota SDN48, sebuah Japanese Idol Girl Group, yang turut membintangi serial TV tersebut turut hadir dalam peluncuran novel ini.

Serial TV Kokoronotomo: I Heart Tokyo, Kini Dibuat Novel

Hadir dalam acara peluncuran serial TV Kokoronotomo: I Heart Tokyo, kini dibuat novel, stand up comedian Ryan Andriandhy (pemeran si Tomo), bersama idola Jepang mantan anggota SDN48, Yuki Kimoto (pemeran Kokoro-Chan). Bersamaan dengan novelnya, diluncurkan pula buku Yubishasi Guide Book “Kokoronotomo: I Heart Tokyo”. Sebuah buku yg wajib di miliki untuk semua orang yg ingin tahu mengenai Jepang dan Indonesia. 
Serial-TV-Kokoronotomo-I-Heart-Tokyo-Kini-Dibuat-Novel
Serial TV Kokoronotomo: I Heart Tokyo, Kini Dibuat Novel
Kisah dalam novel yg di adaptasi dari serial TV Kokoronotomo: I Heart Tokyo, kini dibuat novel ini menceritakan kisah seorang pemuda Indonesia, Tomo, yang memenangkan tiket untuk pergi ke Jepang guna bertemu penyanyi idolanya, Lisa. Ternyata akhirnya Tomo malah bertemu dengan Kokoro-Chan, wanita Jepang yang berpenampilan modis dan up to date terhadap perkembangan fashion. Hingga terjalin persahabatan antara Tomo dan Kokoro-Chan, dua anak manusia yang berbeda bangsa dengan budaya yang berbeda. 

Bersamaan dengan novel dari serial TV Kokoronotomo: I Heart Tokyo, kini dibuat novel ini, pembeli akan mendapat juga Kokoronotomo Yubisashi Guide Book. Buku seukuran saku ini sungguh unik, terlihat seperti buku saku bergambar. Sungguh membantu bila anda bepergian ke Jepang, karena gambar dalam buku saku tersebut dapat membantu anda untuk berkomunikasi di sana. 

Executive Director, Japan National Tourism Organization - Jakarta Office, Katsuhisa Ishizaki, juga merekomendasikan buku ini dengan mengatakan bahwa buku ini sangat cocok untuk orang Indonesia yg punya rencana untuk bepergian ke Jepang, saat memberi komentar tentang serial TV Kokoronotomo: I Heart Tokyo, kini dibuat novel tersebut. 

Penulis buku ini, Angga Wahyudi,menyatakan bahwa “Buku ini adalah sebuah pengalaman nyata seorang Indonesia yang diceritakan melalui goresan tangan”, tentang karyanya yang diadaptasi dari serial TV Kokoronotomo: I Heart Tokyo, kini dibuat novel itu.