Whatsapp Segera Luncurkan Layanan Voice Service

Ajang Berita, Telematika - Perusahaan penyedia Over The Top Messaging, Whatsapp segera luncurkan layanan voice service. Diperkirakan rencana ini akan berjalan di triwulan ke-dua 2014.

Whatsapp Segera Luncurkan Layanan Voice Service

CEO Whatsapp, Jan Koum, kemarin mengumumkan bahwa perusahaannya akan meluncurkan layanan voice service pada triwulan ke-dua di tahun 2014 ini. Layanan voice service ini akan dimulai dengan Whatsapp versi Android dan iOS, lalu diikuti oleh versi Windows Phone dan BlackBerry. Whatsapp segera luncurkan layanan voice service ini sesuai rencana. 

Whatsapp-Segera-Luncurkan-Layanan-Voice-Service
Whatsapp Segera Luncurkan Layanan Voice Service
Koum menyatakan hal tersebut saat presentasi dalam sesi “Mobile disrupted: challenging the state of play” di ajang Mobile World Congress, Barcelona, hari Selasa 25 Februari 2014. Mengenai Whatsapp segera luncurkan layanan voice service dia menjelaskan, "kami yakin bahwa kami memiliki produk suara yang terbaik dibanding lainnya. Kami menggunakan jumlah bandwidth yang tidak besar dan kita akan mengoptimalkan hal tersebut. Nilai yang sama yang membuat layanan messaging kami menjadi messaging platform terkemuka di dunia, dan ini akan diterapkan pada layanan voice service kami”. Ujarnya mengenai Whatsapp segera luncurkan layanan voice service

Koum menambahkan, ” Kita akan fokus pada kesederhanaan dan memastikan penerapan standar emas yang sama untuk semua pesan yang diaplikasikan pada layanan voice service." Selain mengenai Whatsapp segera luncurkan layanan voice service, dan berkaitan dengan akuisisi yang direncanakan oleh Facebook, ia berjanji untuk tidak mengubah filsafat Whatsapp dalam membuat produk, yaitu yang sederhana dalam penggunaan dan menghubungkan orang lebih banyak lagi. 

Ajang Mobile World Congress berlangsung di Barcelona, Spanyol sejak tanggal 24 hingga 27 Februari 2014. Merupakan tempat berkumpulnya para stakeholder di dunia telekomunikasi, khususnya di bidang mobile communication. Dan merupakan hal yang umum dimana para stakeholder di bidang mobile communication mengumumkan hal-hal penting di ajang ini. Selanjutnya mari kita tunggu Whatsapp segera luncurkan layanan voice service pada triwulan ke-dua tahun 2014 ini.
jasa-pengiriman-ekspedisi