jasa-ekspedisi-logistik

Telkomsel Akan Buka Kantor Cabang Di Taiwan dan Macau

Ajang Berita, Teknologi, Bisnis – Rencananya bulan depan Telkomsel akan buka kantor cabang di Taiwan dan Macau untuk memperluas bisnisnya di pasar internasional.

Telkomsel Akan Buka Kantor Cabang Di Taiwan dan Macau

Telkomsel berencana untuk segera menambah luas pasar internasionalnya, hal ini dalam upaya untuk menjadi operator selular terbesar kelima di dunia, berdasarkan jumlah pelanggan. Bulan depan Telkomsel akan buka kantor cabang di Taiwan dan Macau. 

Menurut laporan Bernama, sesuai rencana Telkomsel akan buka kantor cabang di Taiwan dan Macau bulan depan. Perusahaan milik PT Telkom Indonesia ini juga berencana untuk membuka kantor di Arab Saudi dan Australia tahun ini. 
Telkomsel-Akan-Buka-Kantor-Cabang-Di-Taiwan-dan-Macau
Telkomsel Akan Buka Kantor Cabang Di Taiwan dan Macau
Sementara itu perusahaan induknya, PT Telkom Indonesia, baru saja membuat kesepakatan untuk membentuk usaha patungan dengan Telstra, operator dari Australia, yang akan menyediakan aplikasi jaringan dan layanan untuk pasar Indonesia. Sehingga kini Telkomsel dapat mengikuti perkembangan bisnis perusahaan Australia tersebut. Dalam waktu dekat juga Telkomsel akan buka kantor cabang di Taiwan dan Macau. 

Telkomsel memiliki sekitar 131,5 juta pelanggan telepon selular, menjadikannya operator selular terbesar di Indonesia. Serta operator terbesar ke enam di seluruh dunia berdasarkan jumlah pelanggan, menurut laporan tersebut. Perusahaan tersebut mengharapkan untuk dapat segera naik peringkat menjadi nomor lima. Salah satu strateginya adalah Telkomsel akan buka kantor cabang di Taiwan dan Macau. 

Sementara itu pekan lalu telkomsel kembali meraih penghargaan ke tujuh kalinya dalam Top Brand Award yang diadakan Majalah Marketing dan Frontier Consulting Group. Di ajang ini Telkomsel berhasil merebut empat penghargaan yaitu Best Mobile Internet Service Provider untuk Telkomsel Flash, Best Prepaid Cellular Simcard untuk Simpati, Best Postpaid Cellular Simcard untuk KartuHalo, dan Best Internet Service Provider untuk Telkomsel. Hal ini ikut mendukung Telkomsel akan buka kantor cabang di Taiwan dan Macau dalam waktu tak lama lagi. 

Telkomsel adalah salah satu operator di Asia Pasifik yang tergabung dalam Bridge M2M Alliance. Tak heran bila Telkomsel akan buka kantor cabang di Taiwan dan Macau dalam waktu dekat ini.