jasa-ekspedisi-logistik

Akan Ada Stasiun Televisi Baru Di Indonesia

Ajang Berita, Gaya Hidup – Apakah anda tahu akan ada stasiun televisi baru di Indonesia? Tunggu peluncurannya di akhir pekan ini.

Akan Ada Stasiun Televisi Baru Di Indonesia

Jagat pertelevisian nusantara akan semakin ramai, karena akan ada stasiun televisi baru di Indonesia. Sebuah stasiun televisi free to air yang baru akan diluncurkan pada akhir pekan nanti.

Pada hari Sabtu (3/5) nanti akan diluncurkan Rajawali Televisi (RTV). RTV akan menggantikan saluran televisi BChannel, yang merupakan televisi nasional berjaringan dan telah mengudara di lebih dari 30 kota di seluruh Indonesia. 

Akan-ada-stasiun-televisi-baru-di-indonesia
Akan Ada Stasiun Televisi Baru Di Indonesia
Direktur utama Rajawali Televisi, Maria Goretti Limi, mengatakan, ” Kami ingin mengubah persepsi masyarakat, karena RTV akan hadir membawa banyak perubahan dan pembaharuan”.

Ia menambahkan, “ Adapun nama Rajawali dipilih setelah melalui proses yang cukup panjang, salah satu alasannya adalah karena Rajawali melambangkan kekuatan di angkasa,selain itu Rajawali juga merupakan nama induk perusahaan Rajawali Televisi”.

“Setelah grand launching seluruh kota akan menggunakan nama udara dan logo yang sama yaitu RTV, dan akan dikelola dengan komitmen penuh oleh semua stake holder, baik karyawan maupun pemegang saham mayoritas yaitu grup Rajawali” tegas Maria Goretti Limi.

Menurut Direktur Pengembangan Bisnis Rajawali Televisi, Satrio Tjai, RTV akan terus mengembangkan diri baik dalam kualitas, konten siaran dan juga jangkauan siaran.

Sebagai televisi general entertainment, target utama pemirsa RTV adalah keluarga mulai dari anak anak hingga dewasa, dengan titik berat wanita tanpa meninggalkan penonton pria.

Hal ini dilakukan karena ditemukan fakta bahwa populasi wanita lebih besar, dan wanita memiliki kesempatan menonton tv lebih banyak.

Adapun peluncuran nama dan logo baru RTV akan dilaksanakan di Jakarta Convention Center dengan menggunakan teknologi tinggi yang belum pernah dilakukan stasiun televisi lain, seperti hologram.

Peluncuran ini akan dimeriahkan oleh artis dan selebriti kondang seperti Ahmad Dhani, Al Ghazali, Slank, Kotak, Syahrini, Cherrybelle, Afgan, Inul Daratista, Smash, Duo Maia dan Mulan Jameela, dan ilusionis Demian. Acara Grand Launching RTV ini akan dipandu oleh presenter Omesh dan Rianty Cartwright.

Tunggu saja, karena akan ada stasiun televisi baru di Indonesia.