jasa-ekspedisi-logistik

Nasi Goreng Dengan Rasa Yang Biasa-Biasa Saja Di Warung Tenda

Ajang Berita - Liputan kali ini akan bicara apa adanya, mengenai nasi goreng dengan rasa yang biasa-biasa saja di warung tenda di sisi selatan kota Jakarta.

Nasi Goreng Dengan Rasa Yang Biasa-Biasa Saja Di Warung Tenda

Bila anda sedang melewati Jalan TB Simatupang, Di sisi jalan tol lingkar selatan Jakarta, dari arah Tanjung Barat menuju Condet anda akan menemukan sebuah jembatan yang berdiri di atas sungai yang paling fenomenal di kota Jakarta, yaitu Sungai Ciliwung.

Di pinggir jalan tepat di tepi sungai Ciliwung anda akan melihat nasi goreng dengan rasa yang biasa-biasa saja di warung tenda. 
Nasi-Goreng-Dengan-Rasa-Yang-Biasa-Biasa-Saja-Di-Warung-Tenda
Nasi Goreng Dengan Rasa Yang Biasa-Biasa Saja Di Warung Tenda
Di warung kaki lima berwarna kuning yang sudah memudar itu, terpampang jelas tulisan WARUNG TENDA.

Warung ini menyediakan berbagai nasi goreng dengan berbagai macam campuran seperti pete, ati ampela, sosis, telur, bahkan ada nasi goreng magelangan dan nasi goreng gila.

Pokoknya semua hal yang berbau nasi goreng dengan rasa yang biasa-biasa saja di warung tenda tersedia untuk anda. 

Selain nasi goreng, tersedia juga mie rebus dan mie goreng serta kuetiauw.

Untuk anda yang tidak terlalu suka tempat makan di pinggir jalan memang tidak direkomendasikan untuk makan di sini, karena selain suara kendaraan yang kadang memekakkan telinga, bila hujan tidak dijamin anda tidak kebasahan.

Namun di sinilah letaknya seni makan khas nasi goreng dengan rasa yang biasa-biasa saja di warung tenda. 

Anda tak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk menikmati masakan di warung ini. Cukup dengan uang 10 hingga 15 ribu per porsi anda sudah dapat mengisi perut anda.

Sayangnya, anda hanya bisa datang ke tempat ini di malam hari untuk merasakan nasi goreng dengan rasa yang biasa-biasa saja di warung tenda.