Diabetes Dapat Sebabkan Mata Kering

Ajang Berita, Kesehatan - Diabetes dapat sebabkan mata kering. dan mata kering karena diabetes sangat terasa tidak nyaman. Mata Anda merasa kering dan mungkin memiliki sensasi terbakar atau iritasi yang bertambah buruk saat siang hari dimana matahari sedang memancarkan sinarnya. Mata kering terjadi karena kerusakan saraf dan kehilangan rasa pada kornea Anda (bagian depan mata).

Diabetes Dapat Sebabkan Mata Kering


Anda mungkin tahu bahwa kadar glukosa darah tinggi selama bertahun-tahun dapat menyebabkan kerusakan saraf dan penyakit jantung. Selain Diabetes Dapat Sebabkan Mata Kering, Anda juga mungkin tahu bahwa diabetes dapat merusak retina di mata Anda. Tapi apakah Anda tahu bahwa diabetes dapat menyebabkan masalah yang lain bagi mata Anda yang disebut mata kering?

Diabetes-Dapat-Sebabkan-Mata-Kering
Siklus Inflamasi Mata Kering
Hal pertama yang terjadi ketika mata menjadi kering adalah bahwa air mata kehilangan air dan menjadi terlalu asin. Seperti menyengat dan pembakaran yang terjadi ketika luka datang di kontak dengan garam, ketika air mata Anda menjadi terlalu asin mereka menyebabkan menyengat dan pembakaran di mata Anda. Sebagai mata menjadi kering, garam yang tersisa di belakang membuat mereka merasa berpasir dan berpasir, inilah penyebab Diabetes Dapat Sebabkan Mata Kering.

Mata kering adalah salah satu kondisi yang paling umum yang mempengaruhi mata. Hal ini benar terlepas dari Apakah Anda memiliki diabetes. Hampir 14 persen dari orang-orang berusia lebih dari 40 memiliki mata kering, dan meningkatkan kemungkinan Anda akan mendapatkannya ketika Anda beranjak tua. Ini benar karena ada begitu banyak penyebab mata kering. Sehingga dalam proses Diabetes Dapat Sebabkan Mata Kering, Apa pun yang memperlambat kemampuan tubuh untuk menghasilkan air mata atau yang membuat air mata kering dapat menyebabkan mata kering.
jasa-pengiriman-ekspedisi