jasa-ekspedisi-logistik

Sensasi Lezatnya Telur Dadar Ala Warung Mas Bejo

Ajang Berita, Kuliner - Bila Anda Sedang Berjalan-Jalan Di Sekitar Terminal Blok-M, Mampirlah Sejenak Untuk Merasakan Sensasi Lezatnya Telur Dadar Ala Warung Mas Bejo.

Sensasi Lezatnya Telur Dadar Ala Warung Mas Bejo

Saat anda melewati terminal Blok-M di pagi atau siang hari, tengoklah sejenak ke belakang pintu gerbang masuk terminal yang ada di samping Gedung BRI, maka anda akan akan menemukan warung tenda sederhana yang menyajikan makanan beraneka rasa. Salah satunya adalah Sensasi Lezatnya Telur Dadar Ala Warung Mas Bejo.

Sensasi-Lezatnya-Telur-Dadar-Ala-Warung-Mas-Bejo
Nasi Hangat Dengan Mie Goreng, Sayur Krecek Dan Telur Dadar
Sebenarnya makanan yang tersaji di warung ini cukup beragam, namun tak puas rasanya bila belum merasakan Sensasi Lezatnya Telur Dadar Ala Warung Mas Bejo. Di warung ini tersedia lauk pauk seperti mie goreng, sayur toge kacang, acar timun, rempelo ati, ikan tongkol, gudeg, sambel krecek, bahkan soto pun ada.

Untuk menambah sensasi saat makan, Mas Bejo juga menyediakan sambal lombok yang pedas dan menyegarkan. Dengan harga per porsi sekitar 10 hingga 15 ribu rupiah, anda sudah bisa merasakan Sensasi Lezatnya Telur Dadar Ala Warung Mas Bejo.