Dengan Canon PIXMA iX6770 Lebih Leluasa Cetak Dokumen A3

Ajang Berita, Teknologi - Dengan Canon PIXMA iX6770 lebih leluasa cetak dokumen A3, karena kebutuhan mencetak berbagai dokumen tidak harus berada di kantor. Terkadang kita butuh mencetak dokumen maupun foto di rumah baik untuk urusan pekerjaan maupun pribadi. Canon PIXMA iX6770 dapat memenuhi kebutuhan anda di kantor maupun rumah dengan beragam kelebihan dan keunggulan.

Dengan Canon PIXMA iX6770 Lebih Leluasa Cetak Dokumen A3

Canon PIXMA iX6770 dirancang sedemikian rupa dengan desain dan penampilannya yang menarik sehingga bisa digunakan di segala lingkungan perkantoran termasuk Small Office Home Office (SOHO). Dengan Canon PIXMA iX6770 lebih leluasa cetak dokumen A3. Printer terbaru ini mampu mencetak berbagai dokumen hingga ukuran A3. Bahkan cartridge Canon PIXMA iX6770 bisa disandingkan dengan cartridge tinta PGI-755 Black (pigment ink) yang sanggup mencetak dokumen hitam putih sebanyak 800 lembar sehingga mencetak lebih efisien dan hemat biaya, dan dengan Canon PIXMA iX6770 lebih leluasa cetak dokumen A3.
Dengan-Canon-PIXMA-iX6770-Lebih-Leluasa-Cetak-Dokumen-A3
Dengan Canon PIXMA iX6770 Lebih Leluasa Cetak Dokumen A3 
Masyarakat kadang beranggapan cetak dokumen A3 ribet pemakaiannya, besar ukurannya dan harga printernya mahal. Anggapan tersebut sangat masuk akal tetapi Canon menyiasati kondisi di atas dengan meluncurkan printer A3 terbarunya, dengan Canon PIXMA iX6770 lebih leluasa cetak dokumen A3. Dengan printer Canon PIXMA iX6770 yang bisa digunakan untuk memenuhi beragam kebutuhan mencetak mulai ukuran A3 sampai dengan 4x6, baik bentuk dokumen, grafik hingga foto. Dengan desain yang lebih compact, pencetakan dapat dilakukan di kantor tetapi bisa juga ditempatkan di rumah karena ukuran yang lebih ringkas sebagai printer ukuran A3, sehingga dengan Canon PIXMA iX6770 lebih leluasa cetak dokumen A3.

Canon PIXMA iX6770 memiliki fitur khusus Auto Power ON/OFF yang membuat printer ini lebih ramah lingkungan, jadi dengan Canon PIXMA iX6770 lebih leluasa cetak dokumen A3. Anda bisa mengatur printer ini mati secara otomatis bila tidak digunakan dalam jangka waktu tertentu ataupun menghidupkan printer ini secara otomatis bila dibutuhkan untuk mencetak. Fitur khusus tersebut bisa Anda gunakan dengan cara menginstal driver kedua printer tersebut ataupun menggunakan aplikasi PIXMA Printing Solutions. Sungguh dengan Canon PIXMA iX6770 lebih leluasa cetak dokumen A3.

Canon membekali printer Canon PIXMA iX6770 dengan aplikasi My Image Garden. Aplikasi ini membantu pengguna mengkreasikan berbagai gambar yang menarik berasal dari foto di komputer ke dalam bentuk kolase, kalender, maupun alat tulis. Dengan Canon PIXMA iX6770 lebih leluasa cetak dokumen A3. Tata letak foto mudah dirancang dan pengguna bisa dengan mudah menambahkan teks, caption maupun cap tanggal. My Image Garden juga membantu pengguna mengatur dan menata foto dengan mengelompokkan berdasarkan peristiwa, tanggal, bahkan orang. Dapat dikatakan dengan Canon PIXMA iX6770 lebih leluasa cetak dokumen A3.
jasa-pengiriman-ekspedisi