Accenture Membuka e-Banking Center di Jakarta

Ajang Berita, BisnisAccenture membuka e-banking center di Jakarta sebagai bagian dari Accenture’s global network of Innovation Centers for Financial Services.

Accenture Membuka e-Banking Center di Jakarta

Accenture sedang mengembangkan sebuah Innovation Center for Financial Services di Jakarta. Tujuan Accenture membuka e-banking center di Jakarta ini adalah untuk memberi sebuah sarana untuk menampilkan inovasi-inovasi digital dan mobile banking yang didesain untuk mendukung pertumbuhan strategis dari penyedia jasa keuangan dan perbankan di Indonesia.

accenture-membuka-e-banking-center-di-jakarta
Accenture Membuka e-Banking Center di Jakarta
Accenture membuka e-banking center di Jakarta yang menawarkan sebuah tempat baru bagi para petinggi industri keuangan untuk mengakses beberapa solusi-solusi dari Accenture yang dapat membantu dalam memperkenalkan lembaga keuangan, meningkatkan kepuasan pelanggan, mendapatkan pelanggan-pelanggan baru, dan meningkatkan penghematan biaya.

Sebagai contoh, Accenture membuka e-banking center di Jakarta dengan memberikan sebuah sarana pameran yang bertujuan untuk mendukung lembaga keuangan dengan menyediakan pola transfer antar nasabah melalui mobile wallet. Dengan sarana ini lembaga keuangan juga bisa mengoptimalkan layanan mobile banking bagim pelanggannya dengan pola penawaran produk-produk barunya melalui telepon seluler. Dan juga dapat mengembangkan berbagai pilihan pembayaran melalui telepon seluler seperti contactless payment di point of sale, transfer international remittance menggunakan telepon seluler, dan menebus point reward.

Selain itu, tujuan lain Accenture membuka e-banking center di Jakarta juga untuk menjadi tempat bagi para klien untuk bertemu dalam sebuah workshop interaktif dan untuk melihat contoh nyata dari sebuah teknologi baru yang mungkin diterapkan di Indonesia dan di seluruh wilayah ASEAN.

Sarana yang dikembangkan di Jakarta ini merupakan tempat terbaru yang dibuat oleh Accenture setelah Beijing, Bangalore, Chicago, dan Sophia-Antipolis di Perancis. Sehingga Accenture membuka e-banking center di Jakarta ini merupakan bagian dari Accenture’s global network of Innovation Centers for Financial Services.
jasa-pengiriman-ekspedisi